Foto Felicya Angelista Bareng Cha Eunwoo Setahun Lalu Muncul Lagi, Netizen Bereaksi
Selebriti

Warganet dikejutkan dengan foto Felicya Angelista bersama Cha Eunwoo. Potret mereka dibagikan oleh sebuah akun fans Feli belum lama ini. Penasaran? Intip yuk!

WowKeren - Salah satu akun fans Felicya Angelista membagikan sebuah foto yang membuat para penggemar geger. Akun tersebut mengunggah foto Feli bersama idol asal Korea Selatan Cha Eunwoo.

Banyak warganet yang terkejut karena mengira foto tersebut diambil baru-baru ini. Namun ternyata, potret tersebut diabadikan satu tahun lalu saat personel boy band ASTRO ini diundang di acara "Indonesian Television Awards" (ITA) 2018.

Dalam foto tersebut, kekasih dari Immanuel Caesar Hito ini tampak duduk di samping Cha Eunwoo. Feli begitu semringah pose bersama bintang "My ID is Gangnam Beauty" itu.

"Speechless!!! 사랑해요 Cha Eun Woo," bunyi keterangan foto tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan tersebut dibanjiri beragam komentar baper dari warganet. Ada pula yang mengaku iri kepada Feli yang bisa berada begitu dekat dengan idol tampan kelahiran 1997 itu.

"Eun woo akuuuu," kata netter sambil menambahkan emoji nangis. "Nangis anjir," sahut lainnya.

"Cemburuuuuuuu banget TT tttttttttttttttt," tambah lainnya. "Sakit ati gua sakit ati," timpal netter. "Iriiii aslikkk," ucap lainnya.

Seperti diketahui, Cha Eunwoo pada 2018 lalu diundang di acara ITA. Kala itu, ia menerima penghargaan sebagai Person of The Year. Hadir dengan jas warna abu-abu, pesona Cha Eunwoo pun sukses bikin cewek-cewek histeris.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait