Chacha Frederica Sebut Bayinya Sering ‘Bangunkan’ Untuk Salat Subuh
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica tengah mengandung calon buah hatinya yang pertama. Lantas ia menceritakan bahwa janin di kandungannya begitu aktif hingga sering membangunkannya salat subuh.

WowKeren - Belum lama ini Chacha Frederica membagikan kabar bahagia perihal kehamilannya setelah menikah 4 tahun dengan sang suami, Dico Ganindito. Chacha pun menggelar acara syukuran dan doa bersama untuk kehamilannya di Tower Eagle Wood, Apartemen Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/12) sekitar pukul 09:00 WIB.

Lantas pada kesempatan tersebut, Chacha juga menceritakan bagaimana kondisi janinnya yang diakui begitu aktif. Perempuan berusia 30 tahun ini menceritakan bahwa calon bayinya tersebut sering kali berhasil menjadi alarm untuk membangunkannya menunaikan salat subuh.

Chacha merasakan bagaimana bayi yang ia kandung itu bergerak begitu aktif dengan menendang-nendang perutnya. “Tadi pagi kan aku urus acara ini, enggak terlalu gimana sih, tapi kan aku tetap harus kontrol malam-malam,” ujar Chacha dilansir dari Cumi-cumi.com, saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.


“Jadi tidur agak pagi, jam 1-an. Jadi salat Subuh juga jam 5, enggak di awal waktu,” tambah Chacha. “Itu pas alarm nyala kayak agak setengah malas yang kayak aduh pengin tiduran, terus tiba-tiba bayinya nendang-nendang, tiga kali. Jadi kayak, ayo dong salat. Begitu aku sudah salat, dia diam.”

Meski kadang terasa sakit, Chacha mengakui sangat menikmati momen tersebut. Pemeran sinetron “Oh Ternyata” ini juga merasa bersyukur kehamilan pertamanya tersebut tidak membuatnya merasa mual atau pun susah makan.

Selain itu, Chacha juga merasa begitu senang ketika mengetahui bayinya begitu aktif saat dirinya cek ke dokter kandungan untuk USG seminggu sekali. “Aku tuh merasakan momen ini tuh beda banget saja buat aku,” ujar Chacha.

“Aku benar-benar kayak. Kan kami selalu cek Alhamdulillah ke dokter sebulan sekali, terus di situ kan lihat USG, anaknya bergerak,” tandas Chacha. “Dia umur 10 atau 11 minggu gitu, pokoknya masih kecil, tapi sudah bisa loncat. Jadi sudah gerak. Itu saja dokternya, ih loncat. Aktif banget nih ya. Maksudnya, itu harusnya belum banyak geraknya. Terus Masya Allah anak ini juga baik banget aku merasanya. Aku enggak mual, enggak apa.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait