Desta Ajak Istri Dinner Romantis, Komentar 'Jahat' Zaskia Adya Mecca Jadi Sorotan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Desta mengajak sang istri, Natasha Rizki, makan malam romantis di sebuah hotel di Singapura. Pemandangan indah baik di siang maupun malam hari dari ketinggian sukses bikin takjub.

WowKeren - Pernikahan Desta dan Natasha Rizki pada 2013 silam sempat mengejutkan publik lantaran perbedaan usia keduanya, yakni 16 tahun. Meski begitu, pasangan yang telah dikaruniai 3 buah hati ini membuktikan bahwa jarak usia tak mempengaruhi bahtera rumah tangga mereka.

Baru-baru ini, Desta mengajak wanita yang akrab disapa Caca tersebut makan malam di salah satu hotel di Singapura. Dalam unggahan foto Desta, tampak pemandangan dari ketinggian restoran yang begitu indah dalam keadaan terang maupun sudah gelap.


"Before and after dinner (sebelum dan setelah makan malam).." tulis Desta pada Minggu (15/12). "Ekspresi ku always the same (selalu sama).."

Unggahan Desta tersebut rupanya menarik perhatian Zaskia Adya Mecca. Menurut Zaskia, foto mereka dengan pemandangan indah tersebut tampak seperti tempelan. "Fotonya tempelan ya #sangkingekspresisama," komentar istri Hanung Bramantyo tersebut.

Komentar Zaskia Adya Mecca

Instagram

Menanggapi komentar "jahat" namun kocak yang dituliskan Zaskia, warganet jadi ikut-ikutan. Warganet ikut menggoda Desta, semisal menyebut wajahnya seperti penjahat hingga disindir tak capek berpelukan dari siang sampai malam.

"@zaskiadyamecca beda biaaa yg slide k2 kliatan gigi hahaha," komentar akun @f***rianie. "@zaskiadyamecca aku bacanya 'aca ketempelan ya'," sahut akun @y***ahiya.deh. "@zaskiadyamecca ini yg orang jahat di sekolahnya aba ya bia?" tulis akun @r***i_ac. "@zaskiadyamecca poto pelukan trs dri siang sampek mlm ape gk capek sih," balas akun @a***dsuhewest.

You can share this post!

Related Posts