Hwang Minhyun NU'EST Bicara Jujur Soal Jalin Hubungan Asmara Secara Publik
MHN
Selebriti

Para selebriti umumnya menyembunyikan hubungan asmara dari publik. Minhyun mengungkap pemikirannya tentang pacaran go public saat tampil di 'The Manager'.

WowKeren - Baru-baru ini Hwang Minhyun NU'EST tampil di acara "The Manager" yang ditayangkan MBC pada 14 Desember lalu. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Bet Bet" itu ditanya soal pacaran.

Para selebriti umumnya menyembunyikan hubungan asmara dari publik karena alasan privasi. Selain itu, mereka juga tak tak ingin nama mereka disangkutkan dengan sang kekasih dalam tajuk berita.

Minhyun mengungkap pemikirannya tentang pacaran go public saat tampil di "The Manager". Di sini, Yang Se Hyung bertanya kepadanya, "Walaupun kau sekarang sedang tidak pacaran, kau akan pacaran pada akhirnya, kan?"

Minhyun mengiyakan dan Yang Se Hyun kembali bertanya apakah penyanyi kelahiran 1995 itu akan pacaran secara publik. Setelah memikirkannya, idol yang pernah aktif sebagai member Wanna One itu menjawab tak ingin pacaran go public.


Hwang Minhyun NU\'EST Bicara Jujur Soal Jalin Hubungan Asmara Secara Publik

MBC

"Aku tidak pernah memikirkannya sebelumnya, tapi aku tidak ingin," jawab Minhyun. "Kalau (hubungan asmara di masa depan) entah bagaimana diketahui publik, aku rasa tidak ada yang bisa dilakukan, tapi aku lebih memilih tidak pacaran secara publik."

Para MC kemudian menanyakan alasan Minhyun. "Aku pikir itu (pacaran go public) akan sulit dalam banyak hal," jawab idol yang memulai karirnya pada 2012 itu.

"Kenapa kau terus melihatku saat bicara?" tanya Jun Hyun Moo, yang baru-baru ini go public bersama sang kekasih, Lee Hye Sung. Minhyun membuat semuanya tertawa saat bertanya, "Seperti apa rasanya, hyung?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait