Usai Jackson GOT7, Stephanie Poetri Ingin Kolaborasi Bareng Stray Kids
Instagram
Musik

Seorang member Stray Kids terlihat menikmati lagu 'I Love You 3000' yang dinyanyikan oleh Stephanie Poetri. Rupanya hal tersebut ditanggapi langsung oleh Stephanie.

WowKeren - Stephanie Poetri kini sudah menjadi salah satu penyanyi muda Tanah Air yang sukses hingga ke luar negeri. Pasalnya lagu ciptaan Stephanie yang berjudul "I Love You 3000" sudah terdengar hingga ke mancanegara.

Tak hanya itu, Stephanie telah resmi menjalin kontrak dengan agensi asal Amerika Serikat bernama 88rising, yang juga menaungi penyanyi Indonesia lain, seperti Rich Brian (Rich Chigga) serta NIKI. Bahkan putri Titi DJ tersebut berhasil mewujudkan impiannya untuk berkolaborasi dengan sang penyanyi idola, Jackson GOT7, lewat single "I Love You 3000 II".

Baru-baru ini, Stephanie kembali mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan boy grup asal Korea Selatan lain, yakni Stray Kids. Hal ini diketahui saat seorang fans mengunggah video personel Stray Kids, Bang Chan, yang sedang asyik mendengarkan lagu "I Love You 3000" milik Stephanie.

Selain itu, fans tersebut juga menandai akun Twitter Stephanie dan Stray Kids untuk meminta mereka berkolaborasi. "Aku butuh sebuah kolaborasi. @Stray_Kids dan @poetristephanie," bunyi cuitan akun Twitter @hwangslay pada Minggu (15/12). "Aku juga," balas Stephanie pada Senin (16/12).


Photo-INFO

Twitter

Sontak jawaban Stephanie tersebut membuat para fans merasa antusias. Mereka beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk Stephanie dan Stray Kids, serta berharap kolaborasi tersebut akan segera terjadi. Bahkan ada fans yang menyarankan Stephanie meminta bantuan Jackson, agar bisa berkolaborasi dengan grup yang bernaung di JYP Entertainment tersebut.

"Make it real please," komentar netter. "BRO THAT WOULD BE AMAZING MAKE IT HAPPEN PERHAPS?" tambah netter. "YYUUKKK KUTUNGGUUU," sambung netter. "Ayooo dong collabbbbbbbb !!!!!!!" seru netter lain.

"HDJDBJDJSJDJD KSYD IMAGINE THEIR VOICES TOGHETHER actual heaven," ujar netter, "PLEASE COLLAB FOR 2020!!!! Support u guys," imbuh netter. "Bangchan itu juniornya Jackson, plis tinggal bilang aja sm orang dalem wkwkwk," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait