Ganindra Bimo Tuliskan Curhatan Pilu Kehilangan Buah Hati Saat Di Kandungan
Selebriti

Ganindra Bimo masih belum melupakan sang buah hatinya yang telah tiada. Ia lantas menuliskan curhatan pilunya di Instagram tentang kehilangan bayinya saat masih di kandungan.

WowKeren - Ganindra Bimo hingga saat ini masih belum dapat melupakan rasa dukanya karena kehilangan sang buah hati. Bayi Ganinda Bimo itu meninggal sewaktu masih berada dalam kandungan sang istri, Andrea Dian pada 2014 silam.

Kini lima tahun telah berlalu, Bimo kembali mengenang kepergian sang buah hati untuk selama-lamanya. Melalui akun Instagramnya, pria usia 31 tahun ini menumpahkan semua perasaannya karena kehilangan sang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Bimo memposting sebuah foto karikatur animasi seorang anak perempuan yang terlihat memiliki sorot mata yang menggemaskan dan lucu. Ia dengan sedih lantas menuliskan sang putri seharusnya sudah berusia 5 tahun sekarang jika masih hidup.

"My daughter .... Sayangku, Cintaku, Buah hatiku . .," tulis Bimo melalui caption akun Instagramnya, Sabtu (14/12). "Nak .. Harusnya kamu berusia 5 tahun saat ini ..... Tuhan berencana lain."

Ganindra Bimo Curhat Kehilangan Sang Buah Hati

Instagram


Aktor film "Headshot" ini mengungkapkan jika Tuhan telah berkehendak lain dengan mengambil nyawa sang putri. Walau begitu, Bimo menuliskan tetap percaya dengan rancangan Tuhan yang lebih baik.

Pria kelahiran 29 Maret 1988 ini mengungkapkan jika baik dirinya dan sang istri yakni Andrea telah ikhlas melepas kepergian sang buah hati. Bimo percaya jika saat ini putrinya sudah berada di tempat terindah di sisi Tuhan.

"Namun.... Kami selalu percaya , rancangan & rencana-Nya jauh lbh indah dibandingkan kami manusia . .," ungkap Bimo. "Dan pasti Bapa di surga akan selalu menjaga kamu , bahkan berlimpah2 kasih-Nya melampaui kami. Hanya ingin mengatakan kita sangat merindukanmu Sky #AndreaBimo."

Terakhir, Bimo juga mengucapkan terima kasih terhadap sang sahabat yakni Roby Dwi Antono. Pasalnya, sahabatnya tersebut telah mendesain dan memberikan hasil karya karikatur animasi yang mewakili wujud putri Bimo.

"Terimakasih mas @dwiantonoroby untuk karya indahmu," ucap Bimo. "Ini sangat bermakna untuk saya & @andreadianbimo."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru