Jimin AOA Cosplay Jadi Karakter Elsa 'Frozen', Netizen Justru Debatkan Ini
Selebriti

Pada gelaran fansign belum lama ini, para member cosplay menjadi karakter Putri-Putri Disney. Di sini, Jimin memilih untuk cosplay menjadi karakter Elsa di film 'Frozen'.

WowKeren - AOA baru saja comeback dengan merilis mini album baru berjudul "New Moon" yang dirilis pada 26 November lalu. Ini merupakan comeback pertama mereka dengan formasi 5 member setelah Mina meninggalkan grup dan agensi.

Seiring dengan perilisan mini album "New Moon", para member AOA saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi, termasuk menggelar fansign atau tanda tangan album. Pada gelaran fansign belum lama ini, para member cosplay menjadi karakter Putri-Putri Disney.

Di sini, Jimin sang leader memilih untuk cosplay menjadi karakter Elsa di film "Frozen" yang sekuelnya belum lama ini dirilis. Pemilik nama lengkap Shin Jimin itu juga memamerkan fotonya lewat postingan di Instagram pada Minggu (15/12).


Dalam foto-foto unggahannya, Jimin mengepang rambutnya yang berwarna pirang sesuai dengan gaya rambut Elsa. Dengan gaun putih dan biru yang dikenakannya, penyanyi kelahiran 1991 itu bak muncul dari film animasi.

Foto-foto Jimin saat cosplay menjadi karakter Elsa rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Menanggapi hasil cosplay-nya, sebagian netizen menganggap mirip sementara yang lain memiliki pendapat berbeda.

"Dia sama sekali nggak kelihatan seperti Elsa. Apa yang kalian katakan? Apa fans punya filter snow di mata mereka?" komentar netizen sinis. "Aku tahu dia cantik. Tapi sejujurnya, dia nggak mirip dengan Elsa," kata netizen lainnya.

"Oh, dia benar-benar cantik! Wajah Jimin agak seperti kucing jadi dia cocok cosplay jadi karakter ini," ujar netizen. "Apa Elsa orang Korea? Dia benar-benar mirip dengannya," komentar lainnya. "Dia cantik banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru