Istri Ade Jigo Disebut Janda Sudah Punya Anak, Bohong Soal Status Belum Pernah Nikah?
Selebriti

Istri kedua Ade Jigo yang dinikahi 6 Desember lalu disebut-sebut seorang janda dan memiliki satu anak laki-laki. Padahal, ia mengaku belum pernah menikah sebelumnya.

WowKeren - Ade Jigo resmi melepas status dudanya usai menikahi seorang wanita bernama Irene Maya Aurida Reny. Pernikahan mereka digelar pada 6 Desember lalu di Hotel Santika, Malang.

Satu minggu usai memberikan kabar pernikahan, muncul berita miring terkait masa lalu Irene. Ia dikabarkan telah memiliki seorang anak laki- laki dan berstatus janda.

Kabar itu terungkap dari tersebarnya sebuah akte kelahiran yang menyertakan nama Irene di dalamnya. Dalam keterangannya, anak laki-laki berinisial DKL lahir di Malang pada 29 Juli 2003 silam. Anak tersebut lahir dari pasangan Pongky Budiono dan Irene Maya Aurida Reny.


Photo-INFO

Instagram

DKL yang diduga putra Irene pun disebut sempat memberikan ucapan selamat atas pernikahan ibunya denga Ade. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait kabar anak dan status Irene.

Pernikahannya dengan Irene merupakan yang kedua bagi Ade. Personel band lawak Teamlo ini memutuskan menikah meski belum setahun ditinggal mendiang istri pertama, Meyuza.

Sebelumnya, Meyuza menjadi salah satu korban tsunami pada 22 Desember 2018. Namun Ade punya alasan mulia dibalik pernikahannya. Ia tak ingin anak-anaknya tak memiliki figur ibu, mengingat Ade juga sering bekerja ke luar kota.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel