Muda dan Kaya, Sehun EXO Beli Gedung Seharga Rp 40 Miliar
TV Report
Selebriti

Menurut media lokal, Sehun menandatangani kontrak kepemilikan senilai 3,35 miliar won (sekitar Rp 40 miliar) untuk gedung enam lantai yang berlokasi di Stasiun Sangdo, Dongjak, Seoul.

WowKeren - Sebagai salah satu boy grup paling sukses, tak diragukan lagi kalau para member EXO berpenghasilan besar. Apalagi Suho dan kawan-kawan tak cuma menjalani aktivitas grup tapi juga kegiatan individu.

Saat tampil di acara "Radio Star", Chanyeol mengungkapkan kalau dirinya telah menjadi seorang pemilik gedung. Rupanya bukan hanya Chanyeol, Sehun pun kini sudah menyandang predikat sebagai pemilik gedung.


Menurut laporan media lokal, Sehun menandatangani kontrak kepemilikan senilai 3,35 miliar won (sekitar Rp 40 miliar) untuk gedung enam lantai yang berlokasi di Stasiun Sangdo, Dongjak, Seoul. Pembayaran gedung tersebut diselesaikan pada November.

Menanggapi berita tersebut, ahli real estate lokal mengungkapkan bahwa gedung milik Sehun itu terletak dekat jalan raya. Dengan demikian, mereka yang tinggal di sana pun terjamin akses dan mobilitasnya.

Gedung tersebut juga terletak di depan kompleks apartemen mewah Lotte Castle, yang mulai menerima penghuni pada 20121. Dengan lokasi gedung yang strategis, Sehun disebut tak akan kesulitan menemukan penyewa.

Sehun sendiri diketahui memiliki sebuah vila seharga 2 miliar won (sekitar Rp 23,9 miliar). Untuk kendaraan, member termuda EXO itu punya Audi RS7 seharga 162 juta won (sekitar Rp 1,9 miliar) serta membelikan SUV untuk keluarganya.

You can share this post!

Related Posts