Pernikahan Vanessa Angel Ternyata Belum Tercatat di KUA, Sang Ayah Beri Sindiran
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel tak memberi kabar maupun mengundang sang ayah ke acara pernikahannya. Pernikahan Vanessa dan sang suami ternyata juga belum tercatat di KUA setempat.

WowKeren - Pernikahan Vanessa Angel dengan seorang pengusaha belum lama ini membuat geger publik. Pasalnya Vanessa diam-diam menggelar acara pernikahan tanpa memberitahu publik. Bahkan ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat pun tak tahu sang putri menikah.

Seperti diketahui, hubungan Vanessa dan Doddy sendiri sedang renggang usai saling meluapkan kekecewaan beberapa waktu lalu. Doddy pun belum bertemu dengan Vanessa, sejak sang putri bebas dari penjara akibat kasus prostitusi online pada 30 Juni lalu. Doddy pun tak menjadi wali nikah dari Vanessa sehingga pernikahannya masih diragukan sah.

Meskipun demikian, Doddy tetap mendoakan agar Vanessa bahagia dengan pernikahannya. Namun Doddy juga memberikan sindiran terhadap Vanessa yang ia nilai sengaja ingin menjadi sorotan publik. Doddy pun tampak enggan menanggapi ulah putrinya.


"Cari pemberitaan sampai begini, kasihanin aja kak, dia (Vanessa) bingung gimana lagi caranya supaya diberitain," ujar Doddy dilansir kumparan.com pada Senin (16/12). "Daddy lah yang dikejar-kejar wartawan, belum semua teman-teman pada nanya ke daddy dan mommy (ibu sambung Vanessa). Dikiranya kami enggak ngundang-ngundang. Sudah enggak mau tahu lah dia ngapain, capek ngeladeninnya."

Sementara itu, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, tempat Vanessa melangsungkan pernikahan juga turut buka suara. Rupanya aktris berusia 27 tahun tersebut belum mendaftarkan pernikahannya dengan sang suami ke KUA.

"Sejauh ini belum ada atas nama tersebut," ungkap Ujang Priskandar selaku Kepala KUA Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Senin (16/12). "Kalau resmi ya harus lah, datang ke KUA Cinere. Kalau lapor pada taraf di mana dia memenuhi peraturan perundang-undangan. Enggak ada kalau kemarin nikahnya, enggak ada."

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Vanessa menikah siri dengan sang suami, bahkan dituding hanya settingan belaka. Apalagi mantan kekasih Dwi Andhika tersebut masih merahasiakan identitas sang suami kepada publik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait