Sophia Latjuba Gosip Bareng Pevita Pearce, Ngomongin Ariel?
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba diketahui pernah berpacaran dengan Ariel selama 3 tahun. Sedangkan Pevita Pearce sempat kepergok beberapa kali jalan bareng dengan Ariel meski belum pernah mengungkap status hubungan mereka.

WowKeren - Sophia Latjuba belum lama ini membagikan pertemuannya dengan sejumlah rekan-rekan di industri film Tanah Air. Yang menarik, Pevita Pearce ikut dalam pertemuan tersebut. Sophia dan Pevita lantas menjadi perbincangan di akun gosip lantaran keduanya diketahui sama-sama pernah dekat dengan Ariel.

Dalam pertemuan tersebut, sutradara Upi Avianto juga terlihat hadir. Kerja sama Upi dan Pevita dalam film "Sri Asih" memunculkan kemungkinan bahwa Sophia Latjuba akan ikut bergabung. Namun, Sophia tak menuliskan apapun tentang pertemuan tersebut.

Beberapa kru yang hadir dalam pertemuan menyebut sebuah obrolan bermanfaat sedang mereka bahas. "Obrolan bermanfaat," tulis Eko Kristianto. "Gossip2 berfaedah," timpal Yanti.


Sophia Latjuba Bareng Pevita Pearce

Instagram

Akan tetapi, warganet tetap saja yakin apabila Sophia dan Pevita sedang membicarakan Ariel. Seperti diketahui, Sophia sempat menjalin hubungan spesial dengan Ariel selama 3 tahun. Sedangkan Pevita dan Ariel beberapa kali kepergok jalan bareng. Meski belum pernah mengumumkan hubungan mereka, Pevita dan Ariel disebut-sebut sudah berstatus mantan.

"Gosipin ariel," komentar akun @a****nasari_. "Ada 2 mantannya mas ariel," sahut akun @o***elvadelyth. "Gosipin babang ariel mincee," tulis akun @d****prliani.

"Klu sdh deket vokalis n jd mantan pasti mtn2 ny bisa bertmn gitu. APAKH BErbg penglmn," balas akun @b***weet12. "Ketika mantan kumpull," komentar akun @i***ra_intihau_dafil. "Pacar backstreet vs mantan," sahut akun @b***liantdindin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait