Staf 'ISAC' Tuai Kontroversi Usai Terekam Jambak Rambut Chuu Loona
Xportsnews
TV

'ISAC' edisi Imlek 2020 bakal ditayangkan pada 25 dan 26 Januari mendatang. Program MBC ini kembali dipandu Jun Hyun Moo, Dahyun Twice dan Leeteuk Super Junior.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") edisi spesial Tahun Baru Imlek 2020 telah menggelar proses syuting yang diikuti puluhan grup K-Pop pada Senin (16/12) kemarin di Namdong Gymnasium, Incheon.

Namun dalam momen itu, ada sebuah kejadian yang langsung menjadi kontroversi di kalangan fans maupun netizen. Pasalnya seorang staf cowok "ISAC" terekam menjambak rambut Chuu Loona.

Dalam cuplikan video yang kini telah menyebar di media sosial itu, Chuu awalnya tampak sedang mengobrol dengan member Loona. Namun ia mendadak berbalik usai rambutnya dijambak seorang staf cowok.

Meski momen jambak rambut itu cukup singkat, banyak yang mencibir habis-habisan staf cowok itu dan juga kru "ISAC" lainnya yang dituding semena-mena apalagi terhadap grup-grup idol yang baru debut (rookie).

Source: Twitter


"Tidak peduli seberapa keras orang-orang menyembunyikan sisi asli dirinya, itu akan ditunjukkan dalam perkataan dan perbuatan. Adegan di atas menunjukkan bagaimana biasanya staf memperlakukan mereka. Mungkin memandang rendah mereka sebagai rookie muda. MBC, cukup maju ke depan dan pecat staf itu."

"Apa dia gila? Sudah jelas yang dia lakukan itu kebiasaan. Dia bahkan bukan PD, hanya staf biasa dan dia sudah berada di posisi menjambak rambut idol?"

"Banyak orang gila di sekitar kita, inilah yang terjadi kalau kamu bilang pada anak-anak uang itu penting dan tidak peduli edukasi karakter."

"Itu bukan hanya cowok itu, staf TV selalu berakting lebih baik dari semuanya. Kapan pun aku melihat mereka syuting di depan publik, mereka bertingkah punya tempat itu dan mencoba membuat tekanan dengan bahasa informal kalau kalian melewatinya."

Sementara itu, "ISAC" edisi Imlek 2020 bakal ditayangkan pada 25 dan 26 Januari mendatang. Program ini kembali dipandu Jun Hyun Moo, Dahyun Twice dan Leeteuk Super Junior. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait