Trailer Baru 'Top Gun: Maverick' Kembali Bawa Tom Cruise Jelajahi Langit
Film

Serupa dengan cuplikan perdananya, di trailer kedua ini Tom Cruise kembali menampilkan beragam aksi keren yang melibatkan pesawat tempur F/A-18F Super Hornet.

WowKeren - Sesuai janji, Pramount Pictures akhirnya merilis trailer kedua "Top Gun: Maverick" pada Senin (16/12). Serupa dengan cuplikan perdananya, trailer ini kembali menampilkan Tom Cruise selaku pemeran utama yang menampilkan beragam aksi spektakuler.

Seakan membangkitkan karakternya di masa lampau, Tom kembali muncul dengan gaya ikoniknya. Tom tampak memakai bomber jacket, kacamata Ray-Ban, serta mengendarai motor favoritnya. Adegan-adegan selanjutnya juga kembali menampilkan kelihaiannya dalam mengoperasikan pesawat tempur.

Tak cuma itu, berbagai adegan aksi keren yang melibatkan pesawat tempur F/A-18F Super Hornet diperlihatkan dalam cuplikan ini. Trailer ini juga menampilkan bagaimana Maverick kini telah menjadi instruktur yang mengajarkan para anak didiknya.

Di sisi lain, "Top Gun: Maverick" sendiri merupakan sekuel dari "Top Gun" yang dirilis pada tahun 1986 silam, di bawah arahan sutradara Tony Scott. Kala itu, "Top Gun" sukses menghasilkan pendapatan sebesar USD 357 juta (sekitar Rp 4,9 triliun) secara global. Film tersebut juga tercatat memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.


Namun sayangnya, kematian Tony Scott yang mendadak pada 19 Agustus 2012 membuat rencana penggarapan sekuel film itu selalu tertunda. Hingga akhirnya, kini Tom Cruise berkolaborasi dengan Joseph Kosinski dalam "Top Gun: Maverick".

"Top Gun: Maverick" sendiri bakal diarahkan oleh sutradara Joseph Kosinski yang dikenal usai mengarahkan film sejumlah film tenar seperti "Only the Brave" dan "Oblivion". Sama seperti seri pertamanya, film ini akan kembali mengangkat tema tentang pesawat jet dan petualangan di angkasa. Proyek ini tentunya akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur.

Namun kali ini, "Top Gun: Maverick" bakal berlatar dunia modern yang telah "dikuasai" oleh teknologi canggih. Karena berlatar dunia modern, sosok Maverick yang diperankan oleh Tom dikisahkan telah menjadi seorang instruktur di sebuah sekolah penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda.

Selain Tom, film ini juga akan menampilkan aksi dari sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Miles Teller, Val Kilmer, Thomasin McKenzie, Charles Parnell, Jay Ellis, Bashir Salahuddin, Danny Ramirez, Monica Barbaro, Jon Hamm, Ed Harris, serta Lewis Pullman.

Sementara itu, selain menjadi pemeran, Tom Cruise juga akan duduk di kursi produser bersama Jerry Bruckheimer dan David Ellison. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 Juni 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru