Suami Brondong Muzdalifah Disebut Lebih Cocok Dengan Nia Ramadhani Gara-gara Pose Begini
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel Islami tak pernah mempermasalahkan usia yang terpaut 15 tahun. Pasangan ini justru tampak semakin romantis. Namun, ada saja netizen yang julid.

WowKeren - Pasangan Muzdalifah dan suami brondong, Fadel Islami terlihat kian mesra setiap harinya. Keduanya juga rajin membagikan foto manis di Instagram masing-masing.

Baik Muzdalifah maupun Fadel tak pernah mempermasalahkan perbedaan usia mereka yang terpaut 15 tahun. Hanya saja, ada saja netizen yang masih melontarkan komentar julid.

Baru-baru ini, Muzdalifah membagikan foto bersama Fadel dan sejumlah wanita. Dalam deretan tersebut, ada soosk Nia Ramadhani yang berdiri tepat di samping Fadel.

Mereka tampak semringah seraya kompak melempar senyum ke arah kamera. Melengkapi postingan, mantan istri pedangdut Nassar itu hanya menyematkan dua emoji jatuh cinta.


Photo-INFO

Instagram

Melihat potret tersebut, seorang netizen meninggalkan reaksi di luar dugaan. Netizen tersebut menyebut bahwa Fadel justru tampak cocok berpasangan dengan Nia dibandingkan Muzdalifah.

"Cocoknya sama nia tu padel," kata netizen sambil menambahkan emoji nyengir.

Komentar tersebut cukup menarik perhatian dan mendapat balasan dari netizen yang lain. "Ciri2 manusia yg g percaya kehendak allah," balas yang lain. "Julid jari orang..sayang banget," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait