Tae Yeon Umumkan Konser 'The UNSEEN', Fans Ramai Minta Hal Ini
Musik

Tae Yeon Girls Generation akan segera mengadakan konser yang bertajuk 'The UNSEEN' dalam waktu dekat ini di Korea Selatan. Para penggemarnya pun sangat antusias, namun meminta hal ini.

WowKeren - Tae Yeon baru saja comeback dengan album solonya yang bertajuk "Purpose" pada 29 Oktober lalu. Dalam album tersebut, member Girls Generation (SNSD) ini membawakan lagu utama yang berjudul "Spark". Tak butuh waktu lama usai album tersebut dirilis, penyanyi bersuara merdu ini pun langsung berhasil mengambil alih posisi atas berbagai chart musik di dunia.

Tak sampai di situ, Tae Yeon juga berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan melalui akun Twitter miliknya bahwa album "Purpose" yang baru dirilis itu berhasil terjual sebanyak 100.000 keping hanya dalam 2 hari.


Menyusul kesuksesan albumnya, wanita kelahiran 1989 itu pun akan segera menggelar konser dalam waktu dekat ini. Konser solo keempat Tae Yeon dikabarkan akan digelar pada Januari 2020 mendatang. Konser bertajuk 'The UNSEEN' ini nantinya akan diadakan di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Tae Yeon Umumkan Konser \'The UNSEEN\', Fans Ramai Minta Hal Ini

Twitter

Tiket konser tersebut bisa dibeli melalui Yes24, sebuah situs tiket online. Klub penggemar bisa memesan lebih awal tiket tersebut, yakni pada 20 Desember pukul 20:00 waktu setempat (KST). Sementara itu, tiket untuk umum baru bisa dibeli pada 26 Desember pukul 20:00 KST.

Mengetahui idolanya akan menggelar konser, para fans Tae Yeon pun sangat antusias. Mereka senang karena akhirnya vokal utama grup SNSD itu akan menggelar konser solo yang keempat dalam waktu dekat. Saking antusiasnya, banyak dari mereka yang meminta Tae Yeon juga menggelar konser dunia di tahun 2020 nanti.

"Konser dunia Tae Yeon di 2020, ku mohon.. Saya ingin melihatnya secara langsung suatu hari nanti," ungkap @0805200***. "Akhirnya Sang Ratu, Aku menunggumu di konser dunia," kata @soneve***. "Oke, kami masih membutuhkan konser dunia juga nanti," tulis @doyonceknow***.

Tae Yeon sendiri baru-baru ini diketahui mengadakan tur jumpa fans bertajuk "Inside -- Taeyeon with SONE". Sebelumnya, Tae Yeon juga mengejutkan para penggemarnya dengan menyanyikan OST utama film Disney "Frozen II" yang berjudul "Into The Unknown".

(wk/aros)

You can share this post!

Related Posts