Titi Kamal dan Christian Sugiono Cerita Masa Sulit, Ngaku Pernah Utang Demi Beli Es Krim
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Christian Sugiono dan Titi Kamal mengaku sempat mengalami masa-masa sulit di awal pacaran hingga pernah utang saat beli es krim karena uang mereka tak cukup.

WowKeren - Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah hampir 20 tahun bersama. Kisah cinta pasangan ini pun menjadi topik bahasan yang menarik di segmen "Basa-Basi" milik channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Ussy Andhika Official. Berbagai fakta baru dibahas oleh pasangan ini.

Salah satu yang cukup menarik perhatian Andhika adalah fakta tentang naik turunnya perjalanan cinta Tian dan Titi, terlebih soal ekonomi. Andhika mempertanyakan apakah pasangan ini pernah hidup kekurangan selama menjalin kasih atau tidak. Jawaban yang cukup menarik pun disampaikan oleh Tian.

"Kalian pernah ngerasain enggak punya duit enggak sih?" tanya Andhika Pratama penasaran. "Pernah lah bro, zamannya gue pacaran sama artis (Titi Kamal), gue kerjanya di kamar mandi. Pacar gue artis, gue kerjanya gitu," celetuk Tian. "Pacaran sama artis," goda Ussy.


Tian mengaku pernah mengalami masa sulit saat awal-awal berhubungan dengan Titi. Bahkan mereka sempat berhutang pada orang demi beli es krim saat sedang sama-sama liburan di Praha. Saat itu, mereka mengira es krim yang diincar hanya seharga 1 Euro-an tapi ternyata lebih dari 7 Euro. Padahal uang mereka kala itu hanya sekitar 6 Euro.

"Kita udah pernah kok susah. Yang kayak awal-awal dulu banget ngerintis karier kan apa yang ada, itu yang di-spending untuk, misalnya kita jalan-jalan," kenang Titi. "Sampai kita tinggal di hostel, gitu-gitu. Istilahnya dari yang susah banget gitu, jadi istilahnya apa aja (sudah melewati bersama)."

"Yang apa, yang di Praha," buka Titi. "Kita ke Praha enggak punya duit sama sekali sama ngutang sama orang, koin-koinan doang 6 Euro kalau enggak salah," lanjut Tian. "Duit tinggal 6 Euro terus gitu ngelihat es krim, pengen kan. Tulisannya itu cet gitu sama 60, oh ini 1,6 nih berarti. Udah bayar ternyata 7,6 Euro. Marah-marah," timpal Titi lagi. "Angkat 7 kayak angka 1," ujar Tian.

Sementara itu, Titi dan Tian kompak menyebutkan hal itu menjadi pelajaran berharga bagi hubungan asmara mereka. Di mana itu sudah mengajarkan kepada mereka untuk tetap bersama walaupun sedang berada di masa yang paling sulit.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru