CL Rilis Audio 2 Lagu Terakhir Dalam Proyek Comeback 'In The Name Of Love'
Musik

CL akhirnya menggoda fans dengan merilis audio untuk lagu terakhir dalam proyek comebacknya itu. Dalam akun Instagram pribadinya, ia menyebutkan akan merilis kedua lagu tersebut pada hari ini, Selasa (17/12) pukul 6 sore waktu setempat.

WowKeren - Pada 8 November lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL telah meninggalkan agensi. Keputusan ini diambil penyanyi kelahiran 1991 tersebut setelah diskusi perpanjangan kontrak dengan YG gagal mencapai kesepakatan.

Usai tak bernaung di bawah nama YG Entertainment lagi, CL akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat lagu baru. Pada 29 November lalu, CL merilis video pertama di kanal YouTube miliknya. Video yang diunggah pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut berupa teaser untuk proyek comebacknya yang bertajuk "In The Name Of Love".

Proyek tersebut merupakan sebuah album proyek konseptual yang akan berisi total 6 lagu dan menampilkan berbagai warna musik dari CL selama bulan depan mendatang. Keenam lagu itu adalah lagu yang dikerjakan CL selama tiga tahun terakhir. Namun menurut perwakilan CL, lagu itu tidak bisa dirilis secara bersamaan karena keadaannya.

Setiap lagu nantinya diberi nomor sesuai dengan tanggal ketika mereka diciptakan, seolah-olah lagu itu adalah bagian dari buku harian CL yang mewakili perasaannya selama waktu itu. Sejauh ini, CL telah merilis 4 lagu dalam proyek tersebut yakni "+DONE161201+", "+REWIND170205+", "+PARADOX171115+" dan "+I QUIT180327+".


Pada kemarin, Senin (16/12), CL akhirnya menggoda fans dengan merilis audio untuk lagu terakhir dalam proyek comebacknya itu. Kedua lagu itu bertajuk "ONEANDONLY" dan "THNX". Dalam akun Instagram pribadinya, ia menyebutkan akan merilis kedua lagu tersebut pada hari ini, Selasa (17/12) pukul 6 sore waktu setempat.

Perilisan lagu ini menandai perilisan pertama CL sejak dia meninggalkan YG Entertainment bulan lalu. Sejak merilis "Lifted", CL telah secara teratur menyatakan keinginannya untuk merilis musik baru tetapi tidak merilis lagu solo apa pun di bawah naungan YG Entertainment sejak tahun 2016.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru