Somyi DIA Bikin Khawatir Usai Siaran Langsung Di Instagram Sambil Nangis
Selebriti

Dalam siaran langsungnya, Somyi meneteskan air mata setelah mengakui bahwa siaran langsung ditahan tanpa izin agensinya. Dia bahkan melakukan siaran langsung tanpa sepengetahuan agensinya.

WowKeren - Salah satu anggota DIA (II), Somyi baru-baru ini membuat fans khawatir. Hal ini bermula di mana Somyi tiba-tiba melakukan siaran langsung di Instagram. Tak hanya itu, Somyi bahkan mulai menangis dan membicarakan hal-hal yang mengkhawatirkan penggemar.

Dalam siaran langsungnya, Somyi meneteskan air mata setelah mengakui bahwa siaran langsung ditahan tanpa izin agensinya. Dia bahkan melakukan siaran langsung tanpa sepengetahuan agensinya, MBK Entertainment.

"Aku menyalakan ini di belakang agensiku. Aku suka penggemarku. Terima kasih banyak teman-teman," ungkap Somyi sambil terisak.

Yang menarik perhatian khusus penggemar adalah hal-hal yang dikatakan Somyi tentang dirinya sambil menangis di atas tempat tidurnya. Ia mengaku bahwa dirinya jelek dan berjanji akan menjadi cantik saat vakum demi fans-nya.


"Karena aku jelek, aku akan menjadi lebih cantik selama waktu liburku. Aku akan kembali dengan bahagia," ungkap Somyi.

Dia bahkan juga mengaku meminum pil tidur dan membuka perasaannya yang sebenarnya tentang karier dan penggemarnya. Ia mengaku bahwa dirinya takut bertemu dengan banyak orang dan meminta penggemarnya untuk tetap bahagia.

"Aku takut berdiri di depan orang-orang. Aku suka penggemarku. Tolong bahagialah, semuanya. Aku tidak berharga, tapi karena aku mencintai anggota DIA-ku, tolong cintai mereka juga," lanjutnya sambil menangis.

Fans yang mendengarkan siaran langsung mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap Somyi, bertanya-tanya apakah sesuatu yang buruk terjadi padanya baru-baru ini. Beberapa dari mereka berkomentar seperti "dia juga tidak menghadiri acara baru-baru ini" dan "dia benar-benar terlihat lelah di situ".

DIA sendiri terakhir kali merilis album comeback merka yang bertajuk "Newtro", pada 19 Maret lalu. Member mereka Jenny diketahui hengkang dari grup pada 6 Juli lalu karena masalah kesehatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait