Betrand Peto Didampingi Psikolog, Ruben Onsu Minta Media Tak Angkat Isu Seksualitas
Selebriti

Kedekatan Betrand Peto dan ibu tirinya, Sarwendah menjadi bahan gunjingan karena dinilai tak lazim. Ruben Onsu meminta media dan warganet berhenti melihat dari sisi seksualitas.

WowKeren - Ruben Onsu berusaha tegar menghadapi cobaan yang menimpa keluarganya. Terlebih lagi sang putra angkat, Betrand Peto belakangan ini terus diterpa gosip miring.

Pasalnya, kedekatan Betrand dengan sang ibu tiri, Sarwendah kerap disalahartikan. Ruben pun meminta agar warganet dan media berhenti membicarakan Betrand dari sisi seksualitas.

"Mohon bantu saya untuk tidak mengangangkat dari sisi seksualitas, karena saya tahu banget tentang hal ini, dan yang membuat mereka-mereka tertawa apa," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (17/12).

Pria berusia 36 tahun ini menjamin Betrand tidak mesum. Di matanya, Betrand hanyalah anak remaja yang butuh kasih sayang orangtua.


"Saya berani jamin apa yang saya bounding untuk anak ini," sambungnya lagi.

Demi menjaga kesehatan mental anaknya, Ruben meminta bantuan psikolog khusus untuk mendampingi Betrand. Mengingat, Ruben dan Wendah tak cuma mengurus satu anak.

"Karena saya membesarkan anak saya bukan hanya dengan istri saya tapi dengan psikolog. Anak saya masing-masing punya psikolog yang membantu perkembagan anak. Jadi mentalnya Betrand masih stabil," kata Ruben.

Seperti diketahui, Betrand menjadi perbincangan hangat warganet. Namanya bahkan sempat beberapa kali menjadi Trending Topic di Twitter.

Hal itu berawal setelah video pelukan dan ciumannya dengan Wendah viral dan dinilai tak lazim. Apalagi, usia Betrand sudah bukan anak-anak lagi, melainkan remaja 14 tahun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru