Angela Lee Pamer 'Dipijat' Kakek Sugiono, Bikin Heboh Rekan Artis
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee membagikan potret bagaimana dirinya 'dipijat' aktor film dewasa, kakek Sugiono. Lantas unggahannya tersebut langsung membuat heboh rekannya yang sesama artis.

WowKeren - Angela Lee baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik lantaran ia membagikan potret di laman Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya itu, ia terlihat mengedit potret dirinya yang tidur di atas ranjang bersama aktor film dewasa yang dikenal dengan kakek Sugiono.

Dalam potretnya, Angela terlihat sedang asik bermain game. Sedangkan gamber kakek Sugiono ia buat seakan sedang memijitnya lantaran menyentuh bagian lengan dan kaki Angela.

Lantas dalam keterangannya, Angela berkelakar bahwa sang kakek yang ada bersamanya itu sedang kasihan melihat cucunya kelelahan bermain game. "Punya kakek perhatian ya gini ni! lagi mainan pubg.....eeehh takut cucunya tangannya kecapean, dipijitin dong ah," tulis Angela sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.


Tak pelak, unggahan ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis. Terlihat di kolom komentar Babe Cabita tampak tergelitik untuk menanggapi postingan ini.

Angela Lee Pamer \'Dipijat\' Kakek Sugiono, Bikin Heboh Rekan Artis

Instagram

"Cari kakek jago mijit gini carinya di gomassage ya?" tulis komika Babe Cabita. "@babecabita huh jgn ngehina kakek aku dong...," balas Angela dengan menambahkan emoji tertawa.

Lebih lanjut, sebuah akun gosip pun kembali membagikan ulang postingan tersebut dan langsung banjir dengan berbagai tanggapan dari netizen. Rupanya foto editan Angela dengan kakek Sugiono tersebut berhasil mengundang gelak tawa netizen.

"Infonya bukanx sdh Wafat Ya itu Kakek yang terkenal di Zaman Dahulu Kala," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "WKWKWKWKWKWKWKW ternyata kakek Sugiono memalsukan kematiannya gaes," sahut netter yang lain. "Kakek sugiono bangkit dari kubur,Ampun akhh .. Kakek nya jga sedang di gerogoti cacing," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru