Rumah 15 Miliar, Putra Denny Cagur Merakyat Pakai Ponsel Bekas Hingga Dihadiahi iPhone 11
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur dan sang istri, Shanty, membongkar rahasia kalau Fabian alias Abi jarang meminta barang hingga mengabulkan permintaan sang anak ketika ingin mengganti ponsel lamanya dengan iPhone 11.

WowKeren - Denny Cagur merupakan salah satu komedian Tanah Air yang cukup sukses. Ia kerap membawakan sejumlah acara dan tak kalah laris dari sahabatnya, Raffi Ahmad.

Dengan kesuksesan itu, Denny berhasil membangun rumah mewah dilengkapi lift dan kolam renang. Harga rumah Denny ini ditaksir mencapai Rp15 miliar.

Menariknya, Denny tak cuma tajir tetapi juga sosok yang dermawan. Ia tak melupakan istri dan anak yang selalu mendukung karirnya sebagai artis.

Disisi lain, terkuak kalau istri Denny, Shanty, adalah figur ibu yang sederhana. Padahal dengan kekayaan Denny, Shanty bisa saja membeli barang-barang branded nan mewah. Namun dalam vlog terbaru, Shanty rupanya jarang minta apapun pada Denny. Demi membahagiakan istri, Denny berinisiatif membelikan iPhone 11 yang harganya sekitar Rp26 juta. Selain buat Shanty, Denny juga membelikan hadiah benda serupa untuk anaknya.

Beda dari istri artis kebanyakan, Shanty tampak girang setengah mati ketika mendapat hadiah. Ia mengaku tak berniat meminta ponsel mahal itu pada Denny.


"Baru pulang dari syuting, aaaa aku dikasih. Ya ampun papi makasih banyak. Dan yang menerima kebahagiaan ini bukan cuma aku, kakak dapat juga. Mimpi apa kita kak, dapat iPhone Boba," seru Shanty. "Mami tadinya nggak kepikiran buat ganti handphone, karena handphone mami juga masih bagus, harga handphone ini mahal. Ya ampun rejeki."

"Tadinya mau dikasih pas mami ulang tahun," kata Denny. "Tapi ini buat malam ini, nanti kado ulang tahun ada lagi."

"Mami kecipratan rejeki mami lewat kakak," kata Shanty. "Anak ini jarang minta, kakak kenapa kepikiran beli iPhone? Kan tadinya minta iPad Pro?"

"Kan awalnya ponsel kakak Samsung, hpnya udah lemot," kata putra Denny, Fabian Muhammad Yahva, yang ternyata juga bersikap sederhana. "Itu juga bekas punya mami, warisan, sudah beberapa kali diservis, jatuh," kata Shanty. "Iya mending ganti ponsel aja biar lebih enak, papi makasih hpnya, semoga papi rejekinya lancar," seru Fabian.

Denny lantas menjanjikan hadiah lain saat Fabian nanti berulangtahun. "Entar pas ulang tahun papi belikan lagi, kan Februari" kata Denny. "Ah nggak usah," ujar Fabian alias Abi.

Sikap sederhana Fabian ini membuat fans jadi kagum berat. "Anak nya hebat mo dikasih LG bilang ga usah hebat ga nafsu dunia ...jd anak Sholeh yg penting ya de boat manfaat di akhirat," kata fans. "Istri sama anaknya Denny sederhana, keren euy," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru