Kiki Amalia Janda Cantik Asyik Main Ayunan, Kisah Pilu Keguguran Usai Suami Direbut Pelakor Terkuak
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia mengunggah pesan bahagia serta tampak menikmati kehidupannya sebagai janda. Disisi lain, Kiki pernah mengalami masa kelam saat keguguran hingga mantan suami tergoda pelakor.

WowKeren - Kiki Amalia saat ini masih berstatus sebagai janda meski sudah 7 tahun bercerai. Mantan istri pesepakbola Markus Horison itu rupanya tetap menikmati kesendiriannya.

Kiki yang kini menjadi seorang DJ itu selalu terlihat tampil cetar. Potretnya saat duduk di ayunan sembari mengunggah pesan bijak sempat jadi sorotan.

Ia mengungkap alasannya tetap bahagia. Ia juga berusaha menghargai hidupnya dan menjalani semua dengan santai.

"I always feel happy. You know why? Because i don’t expect anything from anyone, expectations always hurt. Life is short , so love your life, and keep smiling," demikian unggahan motivasi dari Kiki.


Sejumlah fans langsung mengungkap kekaguman mereka. "Kecantikan yg alami mbbkku@kikiamaliaworld," kata netter. "I'm happy for you too," seru yang lainnya.

Meski begitu, Kiki pernah merasakan sakitnya dikhianati. 2013 silam, Kiki menyentil soal kehadiran orang ketiga yang membuatnya dan Marksus bercerai.

"Saya meluruskan, saya tidak meninggalkan Markus, saya baik-baik saja. Dia meninggalkan saya. Alasannya nggak tahu, saya nggak bisa buka aib suami saya sendiri," kata Kiki kala itu. "Saya mau klarifikasi, ini bukan masalah ekomoni. Yang pasti mungkin tidak sama visi dan misi. Markus bahagia sama orang lain, saya ikhlas, ridho dan memaafkan

Bukan cuma satu, Markus dirumorkan selingkuh dengan sejumlah perempuan. "Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain, ditigain tapi di sepuluhkan, bukan dua atau tiga," seru Kiki.

Akibat kejadian itu, Kiki mengalami tekanan batin. Ia sempat mengaku keguguran namun merahasiakannya dari publik. Hal itu juga dibenarkan oleh pengacara Markus, Sangap Surbakti. "Memang Kiki sudah pernah mengandung tapi keguguran. Hanya satu kali itu aja, keguguran saat usia kandungannya baru 1 bulan," seru Sangap.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru