So Sweet Banget, Shandy Aulia Gantung Foto-Foto USG Sang Calon Buah Hati di Pohon Natal
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menghias Pohon Natalnya dengan sederet foto USG calon buah hatinya yang sebentar lagi lahir ke dunia. Usia kehamilan Shandy diketahui sudah masuk 8 bulan.

WowKeren - Hari Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat. Aktris cantik Shandy Aulia ternyata sudah menghias pohon natalnya. Hal ini terlihat dalam postingan video singkat yang dibagikannya pada Selasa (17/12).

Dalam video tersebut, Shandy yang mengenakan dress cantik warna putih nampak menggantung foto-foto USG calon bayinya di pohon natal. Diketahui, usia kandungan Shandy saat ini sudah memasuki minggu ke-32 alias 8 minggu.

Shandy mengungkap rasa tak sabar bertemu sang buah hati yang lama dinantikannya selama hampir 7 tahun pernikahannya dengan David Herbowo. Pemain film "The Doll" ini juga tak bisa menutupi rasa girang karena Natal tahun depan bisa merayakan dengan sang buah hati.


"Yang kuinginkan untuk Natal adalah kamu @shandydavidlittlejoy . Tahun depan akan menjadi tahun yang tak akan terlupakan dalam hidupku," tulis Shandy dalam bahasa Inggris. "Tahun ini mommy baru bisa pasang foto kamu di pohon natal rumah kita. Tahun depan waktuNya Tuhan, saat kamu lahir nanti kamu bantuin mommy pasang hiasan pohon natal ya..."

Postingan Shandy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut terharu dengan aksi perempuan berusia 32 tahun itu yang menggantung foto USG sang calon buah hati di pohon Natalnya. Mereka juga turut mendoakan Shandy diberi kelancaran saat persalinan nanti.

Shandy Aulia

Instagram

"Sehat sllu bumil cantik bget..Jesus bless u yah.." tulis akun @syalom***. "Omg happynya nular sampe ke yg nonton nih.. Sehat2 ya ka shandy," sambung akun @diann***. "Ouuhh cute nyahh. Sehat sampai lahiran kakak," sahut akun @sola***. "Bumil tercantik di thn 2019 @shandyaulia," tambah akun @shakira***.

"Sweeet banget kaa Jesus bless you ka @shandyaulia," komentar akun @jesika***. "Sedih bercampur bahagia aku liatnya. Bnr2 penantian panjang. Sehat selalu kakak .." imbuh akun @erlina***. "Sooo sweeeett Tuhan melindungi baby di kandungan amin," sahut akun @jast***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru