Jisoo BLACKPINK Cantik Banget di Pemotretan, Akui Mulai Belajar Ini dan Ketagihan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo mengungkapkan apa kesibukannya belakangan ini dalam wawancara bersama Harper's Bazaar. Ia rupanya sedang tertarik belajar hal ini sejak tur BLACKPINK berakhir.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menghiasi edisi terbaru dari majalah Harper's Bazaar dengan visual cantiknya. Bersama dengan pemotretan, majalah mode tersebut juga merilis wawancara dengan Jisoo.

Jisoo ditanya apa kesibukannya sejak terakhir kali melakukan pemotretan dengan Harper's Bazaar enam bulan lalu. "Setelah tur (BLACKPINK) berakhir, aku telah mengambil waktu untuk diriku sendiri, dan sebagai hasilnya, aku merasa lebih nyaman. Setiap kali sendirian, aku sering tidur, dan setiap kali aku tidur, saya bermimpi, jadi itu menyenangkan," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jisoo menambahkan bahwa meskipun tidak begitu aktif mengejar tantangan, ia juga tidak menolaknya jika diberi kesempatan. "Kau tidak tahu sampai kau mencobanya, jadi aku biasanya mencobanya terlebih dahulu. Pemotretan ini juga memiliki getaran yang berbeda dari sebelumnya, tapi daripada merasa khawatir, itu lebih menyenangkan karena itu adalah sesuatu yang baru," jelasnya.


Jisoo BLACKPINK Akui Sedang Ketagihan Lakukan Ini

Source: Soompi

Jisoo mengatakan bahwa saat ini ia sedang belajar menggambar. "Tepat ketika aku mulai ingin belajar sesuatu, aku mulai menggambar. Itu adalah impianku ketika aku masih kecil untuk menjadi seorang seniman, tapi tiba-tiba aku berpikir, 'Kenapa aku begitu buruk dalam menggambar?' Aku benar-benar ketagihan mewarnai belakangan ini. Tergantung pada apakah kau menambahkan setetes air atau tidak, getaran gambarnya berubah sepenuhnya, dan aku sangat menyukainya," tutur Jisoo.

Sebagai penutup, Jisoo berterima kasih kepada penggemar BLACKPINK. "Ketika aku berada di atas panggung dan aku melihat orang-orang merekam kami, aku mendapatkan rasa tanggung jawab. Karena bagi sebagian orang, ini bisa menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Sebagai seseorang yang menerima cinta seperti itu, aku merasa perlu memberi kembali. Pengalaman-pengalaman ini, pada akhirnya, merupakan kekuatan pendorong bagi kemampuan kita untuk hidup sebagai BLACKPINK dan Jisoo. Terima kasih telah bersama kami lagi tahun ini," ungkap Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait