Arie Kriting Pamer Foto Bareng Indah Permatasari, Komentar Ernest Rusak Momen Romantis Bikin Ngakak
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Arie Kriting kedapatan memandang mesra Indah Permatasari dalam foto berikut ini. Ia juga menyinggung soal vintage yang ternyata menjadi hal favorit bagi Indah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat ramai pemberitaan tentang ibunda Indah Permatasari yang tidak merestui putrinya berpacaran dengan Arie Kriting. Soal tak mendapat restu ibu tersebut, Arie dan Indah kompak bungkam. Walau tak mendapat restu, Arie sempat mengungkap bahwa dirinya akan terus memperjuangkan cintanya pada Indah.

Arie juga mengungkap dirinya dan Indah masih ingin menjalani masa-masa pacaran. Ia pun belum mempunyai pemikiran untuk menikah dengan Indah. Kali ini, melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (17/12), Arie memajang dua buah foto bersama Indah saat hadir dalam premier film "Habibie & Ainun 3".

Dalam foto tersebut, Indah dan Arie nampak kompak memamerkan senyum manis ke arah kamera. Indah pun terlihat merangkul lengan tangan Arie. Sementara di foto kedua, tampak jelas Arie memandang Indah dengan tatapan kagum.

Arie menilai dirinya adalah manusia vintage yang disukai oleh Indah. Meski demikian, hal tersebut tak menjadi masalah bagi Arie karena membuat sang kekasih bahagia.


"Hey Nona, anda memang tampaknya sangat menyukai hal vintage ya," tulis Arie di keterangan fotonya. "Gak hanya fashion style, manusia yang anda gandeng juga tampak vintage deh. Gak masalah, asalkan Nona bahagia."

Arie Kriting Indah Permatasari

Instagram

Dari sekian banyak komentar yang singgah di kolom komentar Arie, tanggapan dari Ernest Prakasa justru yang paling mencuri perhatian. Bahkan netizen turut terbahak dengan komentar dari pemain film "Cek Toko Sebelah" itu.

"Indah kenapa jadi aktor sih? Sepertinya passion anda lebih di arkeologi.." tulis Ernest. "@ernestprakasa tolong jangan merusak suasana dong. Emang saya tampak seperti fosil ya?" balas Arie.

"@ernestprakasa cerdas bgt jokes nya , hahhhhh minoritassss," komentar akun @ipung***. "@ernestprakasa koh gak boleh gitu, kalo kata org papua model2 kayak @arie_kriting bgini cocok nya suntik baru tempel di dinding," sambung akun @alvin***.

"@ernestprakasa koh ernest ngakak. Ikut happy banget liat foto kaliaan kak @arie_kriting @indahpermatas happy terus yaa kak," tambah akun @sekar***. "@ernestprakasa ngakak yaAllah," imbuh akun @vina***. "@ernestprakasa jangan gituh nes, gituh2 @arie_kriting di lindungin usesco," seru akun @ikan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait