Dihormati Maia Estianty, Intip Foto Istri Ari Lasso Super Cantik Alami Bukan Kaleng-Kaleng
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia menegaskan tak bakal jadi sosok 'Teman Makan Teman' yang bisa merusak pernikahan Ari Lasso dan Vitta Deasy. Disisi lain, sosok Vitta yang disegani Maia rupanya sukses mencuri perhatian karena cantik luar dalam.

WowKeren - Maia Estianty sempat membahas persahabatannya dengan Ari Lasso. Keduanya memang sangat akrab sejak masih remaja.

Ari menjadi saksi hidup percintaan Maia dengan Ahmad Dhani hingga momen perceraian mereka. Keduanya juga kompak terlibat proyek sebagai juri "Indonesian Idol".

Namun meski dekat, Maia memastikan kalau hubungan dengan Ari ibarat saudara serta sahabat. Istri Irwan Mussry ini selalu menghargai perasaan dari sosok spesial dalam kehidupan Ari. Siapa lagi kalau bukan sang istri, Vitta Deasy.

Beda dengan Mulan Jameela, Maia ogah menjadi sosok "Teman Makan Teman". Hal ini ditegaskan Maia ketika ditanya salah satu netter.

"Jangan sampai temen mkn temen ya Bun ...kisah masa lampau itu mah ya Bun," seru fans. "Di antara kami berdua, insyaAllah tidak akan ada itu," ujar Maia.

Saat ini, Maia sudah berbahagia bersama Irwan Mussry. Begitu juga dengan Ari yang telah menikah 20 tahun dengan Vitta.


Lantaran dimention Maia, sosok Vitta membuat netizen kepo. Sebagian mengomentari foto cantik Vitta yang rambutnya pirang. Sama seperti Maia, Vitta sosok yang selalu menebar senyuman ketika bersama sahabat. Gayanya juga elegan dan berkelas hingga netter tak mengira jika sosok tersebut adalah istri Ari.

"Baru tau mba ini istrinya mas @ari_lasso itu jg krna di tag bunda @maiaestiantyreal . Efek gak pernah kepo, cuma jd penikmat lagu2nya mas ari lasso aja," kata netter. "Aku juga baru tau walaupun mas @ari_lasso ada gendeng2nya 🤣🤣, ternyata punya istri super cantik gini," tutur netter. "Mbak Vitta cetar alami," seru fans.

Sebelumnya, Ari pernah jadi sorotan ketika tersandung narkoba disela-sela karirnya sebagai penyanyi di Dewa 19. Namun meski penuh masalah, Ari maupun istri terbukti kompak dan saling dukung.

"Lewat tengah malam 12 maret 19 taun lalu, km dilahirkan oleh Mimimu ditemani Papa di sebuah klinik bidan yg sangat sederhana, bertarif 300 rb (bayarnya pinjem pula sm Yangkung lol), krn papa gak punya duit, baru keluar dr Dewa19, titik terendah dlm kehidupan Papa," papar Ari di 2018 kala mengenang momen mendampingi istri melahirkan sang putri, Aura, yang kini sudah berusia 20 tahun. "Kamu lahir di tengah masa-masa tersulit, tumbuh di saat-saat berat perjuangan kebangkitan Papa. Kamu adalah saksi..adalah semangat untuk tetap bertahan dan berjuang."

Vitta juga sempat mengenang momen manis itu. "Hehe.. mimi inget 19th yl jam 00.05 kamu lahir dg penuh perjuangan.. kamu yg dari kecil selalu jadi anak yg menyenangkan, bijak dan nggak pernah nyusahin orangtua..I Love u Ola," kata Vitta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait