Frederika Cull Ternyata Ngefans Inul Sejak Kecil, Reaksi Saat Ditanya Soal 'Koplo' Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Meski lahir di Australia dan memiliki darah campuran, Frederika Alexis Cull rupanya sangat mencintai semua yang berbau Indonesia. Termasuk soal aliran musik yang didengarkan.

WowKeren - Frederika Alexis Cull mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan setelah kembali ke Indonesia dari ajang Miss Universe 2019 beberapa hari lalu. Frederika diketahui sudah diundang di beberapa acara televisi dan melakukan wawancara untuk beberapa media, salah satunya lifestyleOne milik tvOne Digital House.

Dalam tayangan yang diunggah di YouTube lifestyleOne, Frederika diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan cepat. Tayangan ini pun mengungkap fakta baru tentang gadis berusia 20 tahun itu. Rupanya, Frederika yang lahir di Australia sangat mengidolakan Inul Daratista sejak kecil.


Fakta itu terungkap saat Frederika diberi pilihan aliran musik Pop atau Koplo. Ia awalnya bingung soal Koplo dan menjelaskan bahwa dirinya sangat mengidolakan Inul sejak kecil. Frederika pun bercerita sedikit soal kecintaannya dengan musik dangdut.

"Pop atau Koplo?" bunyi pertanyaan singkat yang diajukan ke Frederika. "Koplo apa itu ya?" tanya Frederika polos. "Dangdut," jelas tim lifestyleOne. "Oh my god. Sebenernya saya dari kecil suka Inul yah. Tapi may be, I'm gonna say Dangdut karena saya pecinta musik Indonesia," jawab Frederika.

Cuplikan wawancara Frederika ini pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase pageant lovers, @garudapageants. Sejumlah netter mengaku kaget saat tahu Frederika sangat mengidolakan Inul sejak kecil. Di sisi lain, banyak juga yang gemas melihat reaksi Frederika saat ditanya soal Koplo.

"Baru tau Fred suka inul (emoji)," kata netter. "Mbak Inul Kowe disenengi Miss universe Indonesia mbak Inul @inul.d (emoji)," tutur yang lain. "Gemes bgt sih (emoji) koplo apa itu ya? (emoji)," celetuk lainnya. "'Koplo apa itu ya'...brasa ada gemesh gemesh nya gitu (emoji hati)," ujar netter lain. "Cute bgt dia ga tau koplo (emoji)," sambung yang lain.

Inul sendiri sudah tahu soal pernyataan Frederika ini dan meninggalkan komentar di akun Instagram @garudapageants. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu menjelaskan sedikit tentang musik Koplo dalam komentarnya. Tak lupa ia berterima kasih kepada Frederika karena sudah mengidolakan dirinya.

"Koplo is Tak Dut as dang and dut. a device called a drum but it’s a little diffrent from the drum sound and that’s what makes people hear it so jiggling singing dangdut is harder than other genres. this is the original and true dangdut music in indonesia," tulis Inul lewat akun @inul.d. "THANK YOU for knowing me and like me, i am very honored."

You can share this post!

Related Posts