Awkarin Pamerkan Chat Super Romantis dari Putra Wishunatama Sukses Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Awkarin dan M. Sabian Wishnutama semakin memperjelas hubungan spesial yang sedang mereka jalani. Seperti saat Karin membagikan obrolan manis yang dikirimkan Abi melalui WhatsApp.

WowKeren - Awkarin dikabarkan menjalin hubungan dengan putra sulung Wishnutama, M. Sabian Wishnutama. Meski belum blak-blakan soal hubungan mereka, Karin sempat kedapatan berharap bahwa pria yang akrab disapa Abi tersebut adalah jodohnya.

Belum lama ini, Karin membagikan obrolannya via WhatsApp dengan Abi. Dalam screenshoot yang dipamerkan melalui Twitter, Abi menuliskan chat panjang tentang keseriusannya hingga Karin tak bisa lagi membendung rasa bahagia.

"Aku hanya ingin membuktikan padamu. Apapun yang aku lakukan, itu hanya karena aku mencintaimu. Aku tidak melihatmu sebagai Awkarin. Aku melihatmu sebagai Karin Novilda. Perempuan yang aku tahu, sangat pintar, mandiri, dan penyayang," tulis Abi dalam bahasa Inggris. "Hubungan ini bukan lagi perjuanganmu, tapi waktu bagi rekan perjuanganmu untuk membuktikan bahwa dia serius dengan hubungan ini. Yaitu aku.

"Aku tidak akan lelah untuk mengatakan bahwa aku serius berhubungan denganmu, bahkan setiap hari. Jadi, tolong jangan pikir aku tidak mengerti apa yang kamu perjuangkan saat ini," lanjut Abi. "Kamu ingin yang terbaik untukmu, aku juga. Aku cinta kamu Karin Novilda. Aku harap kamu merasakan apa yang aku rasakan setiap hari, setiap waktu aku bertemu denganmu."


"Setiap waktu aku ingat jika kamu milikku. Setiap waktu aku berbicara/chat. Itu membuat hariku menyenangkan," tutup Abi. "Dan terima kasih sudah berada di sekitarku. Dan terima kasih telah menerimaku apa adanya. Itu semua yang ingin aku katakan."

Chat Awkarin dengan Putra Wishnutama

twitter.com/awkarin

"Gimana ya cara yang tepat untuk meng-express 'happiness'?" tulis Karin pada Senin (16/12) dengan menambahkan emoji menangis serta hati berwarna merah. Melihat manisnya chat dari Abi, warganet mengaku terbawa perasaan alias baper sekaligus mendoakan keduanya berjodoh hingga pelaminan.

"Pengen iri dengki aja rasanya. aku sumpahin longlast mampus!! :(," komentar akun @h***xj. "Sisain satu kek mas abi ya allah," sahut akun @j***y_pathetic. "Berharap dichat kek gini sama orang yg love languange nya bukan begini adalah sebuah ekspektasi kosong, btw semoga dia yg terakhir yaa," tulis akun @a***v412.

"Mau dong satu yg beginiiii 'im looking for a serious relationship with you'," balas akun @s***lsadil. "Iri," komentar akun @s***anatalitha. "Dia yang pacaran gue yg melting," sahut akun @d***aaaaayyy .

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait