Rayi RAN Tak Menyangka Vidi Aldiano Idap Sakit Kanker Ginjal
Instagram
Selebriti

Sebagai teman yang tergolong dekat dengan Vidi Aldiano, Rayi RAN mengaku tak menyangka Vidi mengidap sakit kanker ginjal bahkan sudah mencapai stadium 3.

WowKeren - Vidi Aldiano masih berada di rumah sakit Singapura untuk pemulihan pasca operasi kanker ginjal. Kabar terbarunya, pelantun lagu "Terambang" itu sudah lepas perban, bisa duduk dan jalan meski masih merasakan nyeri ketika bergerak.

Di sisi lain, penyanyi Rayi Putra Rahardjo alias Rayi RAN buka suara mengenai penyakit kanker ginjal yang menimpa Vidi Aldiano. Rayi rupanya tak tahu menahu dan turut terkejut ketika mengetahui rekannya tersebut mengidap sakit kanker ginjal dan sudah stadium 3.

"Saya prihatin dan ikut peduli ya sama dia karena Vidi, dia sama RAN keluar waktunya nggak terlalu berjauhan,” ujar Rayi RAN di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/12). “Dan kita juga selain partner dalam industri musik tapi juga memang punya hubungan pertemanan juga."


"Jadi ketika mendengar itu jujur syok banget,” tambah Rayi. Meski begitu, Rayi meyakini bahwa rekan sesama musisinya itu akan dapat lekas sembuh lantaran telah ditangani pihak medis yang berkompeten.

“Tapi saya yakin dia sudah ditangani dengan baik oleh dokter. Insya Allah pada waktunya akan sembuh amin," tutur Rayi. Pria 32 tahun ini juga mengaku heran ketika mendengar Vidi mengidap sakit kanker. Pasalnya, ia merasa tak pernah mengetahui Vidi mengeluh perihal kesehatannya.

"Nggak sih alhamdulillah. Vidi itu orangnya justru positif banget. Jadi makanya sejujurnya saya juga nggak pernah nyangka bahwa dia selama ini ada masalah itu," papar Rayi.

Kendati demikian, Rayi menyarankan agar apa yang terjadi pada Vidi saat ini bisa dijadikan sebagai sebuah pembelajaran untuk senantiasa menjaga kesehatan. Mengingat pengaruh dari kondisi tubuh yang sehat sangat penting untuk bekerja maksimal menghasilkan karya terbaik bagi masyarakat. "Ya pastinya karena kesehatan penting banget buat karier kita di industri musik," tandas Rayi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru