Paling Ganteng, Sehun EXO Jadi Favorit Ibu-Ibu Indonesia Usai Tampil di HUT Transmedia
Selebriti

Para penggemar EXO di Twitter beramai-ramai membicarakan siapa member yang paling disukai ibu mereka saat menyaksikan performance Suho cs di HUT Transmedia.

WowKeren - Akhir pekan lalu tepatnya pada 15 Desember, para personel EXO tampil menyapa penggemar di acara HUT Transmedia. Di sini, boy grup beranggotakan 9 orang tersebut diwakili 6 member minus Xiumin, D.O. dan Lay.

Di acara tersebut, EXO membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Obsession", "Love Shot" "Smile On My Face", dan "Ooh La La La". Selain aksi panggung mereka yang menakjubkan, rupanya Suho dan kawan-kawan juga berhasil menarik perhatian penonton lewat visual mereka.

Para penggemar EXO di Twitter beramai-ramai membicarakan siapa member yang paling disukai ibu mereka saat menyaksikan performance EXO di HUT Transmedia. Dari keenam member yang tampil, rupanya Sehun sang maknae yang paling populer di kalangan ibu-ibu.


Paling Ganteng, Sehun EXO Jadi Favorit Ibu-Ibu Indonesia Usai Tampil di HUT Transmedia

Source: Twitter @OhSehunGlobal

Bukan tanpa alasan, Sehun menjadi member favorit mereka berkat wajahnya yang ganteng. Bahkan tak sedikit ibu dari para fans yang dibuat kesengsem oleh pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut.

"Ya Alloh ibu gw kesengsem sama Sehun pdhl dia katanya pgn muntah w bahas korea2 trs," tulis salah satu fans sambil disertai emoji tertawa. "Bahkan mama aku sampe terkagum-kagum sama visual OH SEHUN @weareoneEXO Auto jadi MENANTU IDAMAN," tulis yang lain.

Sementara itu sehari sebelum tampil di HUT Transmedia, EXO menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Kuala Lumpur, Malaysia. Grup besutan SM Entertainment itu juga akan menggelar konser encore berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]" pada 29-31 Desember mendatang di Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru