Begini Ekspresi Imut Son Ye Jin Saat Gagal Ngode Hyun Bin di Lokasi Syuting 'Crash Landing on You'
tvN
TV

Dalam video proses syuting 'Crash Landing on You' yang dirilis tvN, ada momen menarik dan menggemaskan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mau tahu apa itu? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Video yang dirilis menampilkan berbagai keseruan yang tercipta di lokasi syuting.

Meskipun di drama situasinya cenderung menegangkan terutama saat Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) berhadapan dengan Jo Cheol Gang (Oh Man Seok), di lokasi syuting mereka sangat akrab dan saling bercanda. Video itu juga menampilkan wawancara keempat pemain utamanya, termasuk Son Ye Jin, Hyun Bin, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

Video itu kemudian menampilkan momen saat Hyun Bin dan Son Ye Jin syuting adegan pertemuan pertama mereka di hutan, tepatnya saat karakter Son Ye Jin jatuh ke pelukan Hyun Bin. Untuk mendapatkan gambar terbaik, mereka merekam adegan itu selama beberapa kali.


Klip berikutnya tak kalah menarik karena menampilkan momen saat Hyun Bin memasak daging di luar ruangan. Ketika Hyun Bin menyuapi salah seorang pemain yang berperan sebagai tentara Korea Utara, Son Ye Jin terlihat sangat ingin disuapi juga.

Son Ye Jin bahkan mengkode Hyun Bin dengan mengarahkan matanya secara bergantian dari daging ke Hyun Bin selama beberapa kali hingga membuatnya tampak sangat menggemaskan. Hyun Bin yang tidak menyadari dan tidak peka dengan kode dari Son Ye Jin, tetap fokus memasak daging lezat itu.

Meski demikian, Hyun Bin akhirnya mencoba untuk menyuapi Son Ye Jin juga. Tapi Son Ye Jin tidak benar-benar memakan daging itu dan berpura-pura menikmati rasanya yang lezat. Tingkahnya ini pun membuat Hyun Bin dan pemain lain merasa gemas hingga tertawa.

Sementara itu, episode terbaru "Crash Landing on You" berhasil mendapat banyak pujian karena alur cerita menarik yang dihadirkannya. Sehingga tidak heran jika drama ini berhasil mencetak rating tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 6,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru