Ahmad Abdul 'Idol' Gelar Lamaran, Sang Calon Istri Ternyata Finalis Puteri Indonesia 2019
Instagram/ahmadabdmusic
Selebriti

Belum lama ini, Ahmad Abdul menggelar acara pertemuan keluarga untuk melamar sang kekasih yang juga finalis Puteri Indonesia 2019, Artika Rustam. Seperti apa?

WowKeren - Ahmad Abdul membawa kabar bahagia saat ia menunjukkan keseriusannya kepada sang kekasih, Artika Rustam. Belum lama ini, Abdul telah resmi melamar Artika dengan memboyong keluarganya.

Momen acara lamaran Abdul dan Artika pun terlihat dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Rabu (18/12). Dalam video tersebut, Abdul tampak gagah memakai kemeja panjang warna abu-abu, sedangkan Artika juga tampil cantik dengan kebaya senada.

Abdul sempat meminta izin kepada orangtua finalis Puteri Indonesia 2019 asal Gorontalo tersebut sebelum melamarnya. "Saya menyayangi dia, dan maksud kedatangan saya bersama keluarga adalah untuk meminta izin kepada om dan juga tante untuk melamar. Sekian terima kasih," demikian ucap Abdul dalam acara lamaran tersebut.


Sebelum resmi tunangan, Abdul ternyata sudah melamar Artika dengan membawa sebuah cincin. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut pun mengungkapkan perasaannya selama menjalin hubungan dengan Artika.

"Siapa sangka aku akan melamar satu-satunya orang yang paling menyebalkan dalam hidupku yang sudah bersamaku selama 10 bulan terakhir. Dia tangguh, tidak tertangani, tak terkalahkan, dan banyak lagi yang bisa dikatakan," tulis Abdul dalam bahasa Inggris di Instagram pada Senin (16/12). "Kami telah melalui kebahagiaan, kesedihan, setiap situasi tak terduga yang membuat kami saling mengenal dan belajar lebih baik."

Lebih lanjut, Abdul menceritakan momen saat Artika bersedia menerima lamarannya. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu rencananya melamar Artika.

"Kita semua berubah, tidak pergi ke masa lalu tetapi menjadi lebih baik untuk hari esok. Lewati semua, ini aku. Setelah penerbangan panjang kemarin dan berlutut di depannya tadi malam. Dia bilang, 'iya'. Yang berarti aku tahu dia mencintaiku," sambung Abdul. "Terima kasih untuk semua upaya luar biasa yang telah direncanakan oleh orang-orang luar biasa ini semalam. 2019 merupakan tahun dengan peristiwa besar dalam hidup saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel