Brian SO7 Foto Bareng 'Sephia' Tepis Kisah Horor, Wajah Mirip Via Vallen Curi Perhatian
Instagram/brianso7
Selebriti

Drummer Sheila On 7 tersebut seolah ingin menepis kisah horor tentang wanita bernama Sephia yang menjadi inspirasi Eross Candra untuk menciptakan lagu band mereka.

WowKeren - Drummer Sheila On 7, Brian Kresnaputro, sukses menghebohkan publik usai membagikan fotonya bareng wanita bernama Sephia. Pada keterangan fotonya, Brian pun menyinggung kisah horor yang tersebar tentang sosok Sephia dan menyebutnya hanya hoax. Foto unggahan Brian tersebut diharapkan dapat menjadi "bukti".

"Siapa yang bilang & percaya cerita Sephia itu horror...?" tanya Brian pada Selasa (17/12). "Tuh dia masih sehat walafiat kok #sephia #hoax #sheilaon7 #sheilagank."

Untuk diketahui, kisah horor di balik terciptanya lagu "Sephia" milik Sheila On 7 diceritakan sendiri oleh sang pencipta lagu yakni Eross Candra. Pada suatu malam, Sephia diceritakan menelepon Eross di telepon umum depan rumah gitaris Sheila On 7 tersebut. Namun saat ditengok, Eross hanya mendapati gagang telepon menggantung seperti baru saja digunakan.


Karena penasaran, Eross mencari informasi mengenai penggemar bernama Sephia yang ternyata sudah meninggal karena kecelakaan saat akan menonton konser Sheila On 7. Eross lantas mengabadikan nama "Sephia" untuk lagu dan sukses besar di era 90-an. Unggahan Brian lantas menjadi bahan perbincangan di akun-akun gosip.

Unggahan Brian SO7 Ramai Dibicarakan di Akun Gosip

Instagram

Namun, warganet justru menyoroti wajah cantik wanita bernama Sephia yang berfoto dengan Brian. Menurut warganet, wajah Sephia sangat mirip dengan pendangdut kondang Via Vallen.

"Via Valen ganti nama jadi sephia," komentar akun @g***ns1991. "Apa cm aku yg ngrasa dia mirip via vallen?" sahut akun @m***yla_auni. "Mirip via ballen," tulis akun @f***nahjuprum. "Kirain @viavallen tadi," balas akun @m***itriani90.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait