Ngintil Syahrini Temani Reino Olahraga, Wanita Sosialita Ini Disebut Bikin Risi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Dalam video boomerang yang dibagikan sebuah akun fans, Syahrini tampak semringah menemani Reino Barack olahraga. Sosok wanita di samping mereka jadi sorotan.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini terlihat sedang menemani sang suami, Reino Barack olahraga. Reino sendiri memang rajin melatih kebugaran tubuhnya dengan latihan tinju.

Dalam video boomerang yang dibagikan sebuah akun fans, Syahrini tampak semringah di dekat suami. Reino memakai kaus dan celana pendek lengkap dengan sarung tangan. Sedangkan Syahrini mengenakan hoodie berwarna kuning.

Sosok wanita di samping Syahrini cukup mencuri perhatian. Pasalnya, ia memakai baju kembaran dengan pelantun lagu "Sesuatu" itu.

Usut punya usut, wanita tersebut adalah Nina Kaginda, sahabat Syahrini. Sosialita ini dijuluki sebagai Crazy Rich Asians karena berprofesi sebagai agen tas branded skala internasional.


Terlepas dari itu, warganet dibuat gemas melihat Reino dan Syahrini. Pasangan yang menikah pada 27 Februari ini juga tampak bahagia walau ada saja yang mencibir.

"Pagi pagi dah semangat nihhh ngeliat yang pake baju kuning.... Syaanntiexx cekaliiiii.... semangat pa RB," kata netter. "Kreen2 pgi2 olga pk rb..di temanin ibu n sahabat incess," sahut lainnya.

Photo-INFO

Instagram

Dari sekian banyak komentar, ada warganet yang mengisyaratkan terganggu dengan keberadaan Nina. "Tante sebelah inces selalu ikut sih," kata netter sambil menambahkan emoji yang biasa digunakan untuk mengekspresikan rasa sedih.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru