Dua Trainee Cantik Eks YG Ini Siap Debut, Ternyata Pernah Nyinyir Soal Jennie dan BLACKPINK
Selebriti

Dua trainee cantik bernama Jinny Park dan Denise Kim akan debut bersama girl grup beranggotakan 5 member. Keduanya diketahui satu angkatan dan pernah training bersama BLACKPINK.

WowKeren - Baru-baru ini dua calon idol yang siap debut di bawah naungan agensi VINE Entertainment menjadi sorotan. Bukan sembarang trainee, kedua cewek cantik tersebut pernah tercatat sebagai trainee YG Entertainment.

Dua trainee cantik itu bernama Jinny Park dan Denise Kim dan akan debut bersama girl grup beranggotakan 5 member. Sebelumnya, mereka pernah menjalani masa training bersama para member BLACKPINK (Black Pink).


Dua Trainee Cantik Eks YG Ini Siap Debut, Ternyata Pernah Nyinyir Soal Jennie dan BLACKPINK

Twitter

Di media sosial pun berbedar foto Jinny Park bersama Lisa. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat akrab di mana Lisa dan Jinny saling mendekatkan wajah hingga para fans meyakini kalau mereka berdua berteman dekat.

Melihat foto ini, sebagian fans turut memberikan dukungan untuk girl grup manapun di mana Jinny menjadi bagian nantinya. Mereka juga berkomentar kalau Lisa pasti akan bangga melihat rekannya semasa training kini debut.

Lain lagi dengan Denise Kim, yang menjadi sorotan para penggemar BLACKPINK lantaran komentarnya. Saat Jinny menggelar siaran Instagram live, fans bertanya apakah ia satu angkatan (training) dengan BLACKPINK dan Denise menuliskan komentar yang terkesan nyinyir, "Jennie Kim siapa? BLACKPINK siapa?"

Dua Trainee Cantik Eks YG Ini Siap Debut, Ternyata Pernah Nyinyir Soal Jennie dan BLACKPINK

Twitter

Gara-gara komentar tersebut, ia menuai respon tak sedap dari fans BLACKPINK. Sebagian dari mereka balas nyinyir dan menantang apakah grup tempat Denise bernaung nanti akan bisa sepopuler BLACKPINK.

Sementara itu, VINE Entertainment membagikan foto yang memberitahukan kalau debut girl grup besutan mereka tinggal 100 hari lagi. Jinny dan Denise sendiri sebelumnya masing-masing pernah berpartisipasi di acara "Produce 48" dan "K-Pop Star 5".

You can share this post!

Related Posts