Intip Potret Pacar Brondong Madonna yang 36 Tahun Lebih Muda Berikut Ini
Selebriti

Selama satu dekade terakhir, Madonna sendiri memang kerap kedapatan menjalin hubungan dengan sejumlah pria yang berusia sekitar 20-an. Tak terkecuali Ahlamalik Williams yang kini menjadi gandengan barunya.

WowKeren - Istilah cinta tak mengenal batasan usia tampaknya tengah dirasakan oleh musisi papan atas Madonna. Seperti yang diketahui, selama ini Madonna memang dikenal gemar sekali menjalin asmara dengan pria-pria yang berusia lebih muda darinya.

Kali ini, pelantun "Material Girl" tersebut rupanya punya gandengan baru. Tak tanggung-tanggung, pria bernama Ahlamalik Williams yang dikencani Madonna ini rupanya baru berusia 25 tahun, yang berarti selisih 36 tahun dari sang pelantun "La Isla Bonita" tersebut. Bukan cuma itu saja, Ahlamalik Williams bahkan hanya terpaut selisih usia 2 tahun dari putri tertua Madonna, Lourdes Leon.

Dilansir Daily Mail pada Rabu (18/12), kabar soal hubungan Ahlamalik dengan Madonna beredar luas saat keduanya kedapatan tengah berduaan di balkon sebuah gedung yang berada di kawasan Miami, Florida, belum lama ini. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, pria berusia 25 tahun tersebut tampak jelas sedang merangkul pinggang Madonna dari belakang.


Ahlamalik Williams diketahui berprofesi sebagai penari. Selama beberapa tahun terakhir, ia rupanya masuk dalam tim penari latar Madonna. Bahkan pria muda ini juga turut dalam tur "Rebel Heart" Madonna yang digelar pada 2016 lalu di Melbourne, Australia.

Photo-INFO

Getty Images

Ahlamalik tentunya bukanlah penari latar pertama yang dikencani oleh sang Diva. Sebelumnya, ibu enam anak tersebut pernah berkencan dengan Kevin Sampaio dan Jesus Luz, di mana keduanya terpaut usia 33 dan 29 tahun dari Madonna.

Di sisi lain, selama satu dekade terakhir, Madonna sendiri memang kerap kedapatan menjalin hubungan dengan sejumlah pria yang berusia sekitar 20-an tahun. Pelantun "Like A Prayer" itu pernah mengencani model Aboubakar Soumahoro pada 2017 yang saat itu berusia 25 tahun. Pada 2010, Madonna juga pernah mengencani koreografer Perancis, Brahim Zaibat, yang kala itu masih berusia 24 tahun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait