Santai Tunggu Momongan, Terungkap Jumlah Anak Yang Diidamkan Delon Thamrin
Selebriti

Delon Thamrin dan Aida Chandra masih santai soal masalah momongan. Walau begitu, pasangan suami istri ini telah membeberkan jumlah anak yang mereka inginkan.

WowKeren - Delon Thamrin tengah menikmati masa bahagia pernikahannya bersama dengan Aida Chandra. Seperti yang diketahui, pasangan ini telah melangsungkan pernikahan mereka pada 10 November 2019 lalu.

Usia pernikahan yang masih seumur jagung ini dijalani Delon dan Aida dengan santai. Keduanya mengaku tidak terburu-buru untuk segera memiliki momongan dan ingin menikmati kebersamaan mereka.

Walau begitu, Delon dan Aida mengaku jika mereka telah sepakat untuk memiliki dua orang anak. Rupanya, pasangan ini akan mengikuti program keluarga berencana (KB) pemerintah dengan mempunyai dua anak saja.

"Kata pemerintah dua anak cukup," kata Delon Tharim bersama Aida Chandra saat ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada Selasa (17/12). "Kita ikuti KB dari pemerintah."

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengungkapkan jika sang istri hingga saat ini belum mengikuti program hamil. Oleh sebab itu, keduanya akan berusaha secara manual terlebih dulu dan tidak terburu-buru.


Delon dan Aida akan menghabiskan tahun 2019 dengan menikmati masa-masa awal pernikahan mereka layaknya orang pacaran. Nantinya pada tahun 2020, baru sang istri akan menjalani program kehamilan.

"Sementara manual dulu, 2020 kita switch ke automatic," ungkap mantan suami Yeslin Wang ini. "Intinya mau merasakan berdua dulu nanti sampai sedikasihnya aja."

Meski mengaku santai soal momongan, rupanya Delon sudah terlihat tidak sabar untuk menantikan kehadiran sang bayi. Apalagi, pria usia 41 tahun ini memang belum dikarunia seorang anak dari pernikahan sebelumnya.

Keinginan Delon akan kehadiran sang anak ditunjukkan dengan menceritakan gambarannya jika menjadi seorang ayah. Ia mengaku sudah tidak sabar mengajari sang anak untuk bernyanyi yang menjadi bakat terbesarnya.

"Kalau punya anak akan beda banget, main bareng, regenerasi gue. Kalau gue sudah nggak bisa nyanyi, gue bisa ngajarin anak gue," kata Delon. "Yah kita bisa kasih apa yang kita punya. Turun menurun lah."

Sementara itu, Aida mengaku jika dirinya lebih pasrah kepada kehendak Tuhan terkait diberi momongan. "Aku sih biasa saja. Kalau dikasih, ya, dikasih. Mudah-mudahan ya," harap Aida.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait