Barbie Kumalasari Sesumbar Ke Singapura Cuma Buat Nge-gym dan Foya-foya
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sesumbar sangat senang menghamburkan uangnya. Kepergiannya ke Singapura baru-baru ini pun diakui cuma untuk nge-gym dan bersenang-senang.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengaku baru pulang ke Tanah Air usai dari Singapura. Diakui Kumala bahwa kepergiannya ke Kota Singa itu cuma untuk nge-gym dan foya-foya.

"Iya baru pulang dari Singapura, habis nge-gym," kata Kumala saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/12).

Dengan santainya istri dari Galih Ginanjar ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang menghamburkan uang. Ia pun melakukan sejumlah kegiatan untuk menyenangkan hatinya, seperti jalan-jalan dan belanja.

"Ya suka ngabisin duit, ngabisin keringet, olahraga dan belanja," ucap Kumala.


Kumala sempat membagikan sederet potret liburannya di Instagram. Dilihat dari keterangan lokasi pada fotonya, ia menginap di Hotel Marina Bay.

Selain Singapura, Kumala rupanya sangat menyukai Eropa sebagai destinasi liburan. Hanya saja kali ini ia memutuskan pergi ke Singapura sebab lokasinya lebih terjangkau.

"Aku kalau jalan-jalan senangnya ke Singapura kalau nggak Eropa. Bukannya apa, kalau kita cuma empat atau tiga hari kan sayang di jalan. Baru sampai sudah pulang pagi," jelas Kumala. "Kalau di Singapura kan cuma satu setengah jam nyampe kan. Anggap aja dari sini ke Bandung. Jadi kalau ada waktu tiga, empat hari ya nyantai lah. Makanya kalau liburan kesana (Singapura)."

Kumala memang dikenal dengan beragam cerita dan pengakuan. Sebelumnya, ia sempat menjadi bahan tertawaan karena mengaku pernah tinggal di Amerika dan menyebut perjalanan dari Indonesia ke sana hanya memakan waktu 8 jam naik pesawat.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts