G-Friend Tak Masuk Line Up MBC Gayo Daejejeon Diduga Karena Agensi BTS, Ini Kata Netizen
Instagram/GFRDofficial
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan line up MBC Gayo Daejejeon 2019. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti kalau tak ada G-Friend dalam daftar.

WowKeren - Setiap tahun, MBC menggelar festival musik akbar MBC Gayo Daejejeon. Acara yang tahun ini bakal digelar pada 31 Desember 2019 tersebut selalu diramaikan oleh para penyanyi terkenal serta menghadirkan aksi panggung memukau.

Hari ini, Rabu (18/12), MBC merilis line up lengkap untuk MBC Gayo Daejejeon 2019. Sejumlah grup populer dipastikan hadir yaitu Twice, Red Velvet, GOT7, Monsta X, NCT 127, NCT Dream, Mamamoo, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan line up MBC Gayo Daejejeon 2019. Di sini, netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti kalau tak ada G-Friend dalam daftar line up.

Si netizen kemudian menghubungkannya dengan fakta bahwa Big Hit Entertainment yang menaungi Bangtan Boys (BTS) dan TXT (TOMORROWXTOGETHER) telah membeli Source Music, agensi G-Friend. BTS dan TXT pun juga tak masuk dalam line up MBC Gayo Daejejeon.


G-Friend Tak Masuk Line Up MBC Gayo Daejejeon Diduga Karena Agensi BTS, Ini Kata Netizen

Theqoo

Postingan ini pun turut mengundang komentar dari para netizen yang lain. Mereka juga mempertanyakan kenapa G-Friend tak hadir di MBC Gayo Daejejeon meski tahun ini mereka sempat comeback dengan lagu "Flower".

"Kenapa tidak ada G-Friend? Sepertinya iku bukan karena jadwal mereka dan karena Big Hit," komentar netizen. "Tapi Big Hit hanya membeli Source Music tanpa ikut campur dengan aktivitas Source Music. Aku rasa Big Hit bukan alasannya," kata netizen lainnya.

"Source Music bukan label milik Big Hit juga, tapi tidak ada yang tahu bagaimana keterhubungannya," ujar netizen. "Maksudmu Big Hit tidak mengijinkan G-Friend untuk datang ke MBC Gayo Daejejeon? Menurutku tidak seperti itu," komentar yang lain.

"Ini tidak benar. Bangtan dan TXT datang ke MMA dan MAMA tahun ini. Tapi G-Friend tidak datang. Bisakah kau menjelaskan ini? Memang benar bahwa G-Friend di bawah Big Hit tapi tidak ada alasan kenapa Big Hit tidak mengijinkan mereka untuk datang ke Gayo Daejejeon," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru