Mangkir Panggilan KPK, Faye Nichole Terbukti 'Ngamar' Bareng Wawan?
Instagram
Selebriti

Aktris FTV Faye Nichole sejak beberapa waktu lalu diisukan menjadi selingkuhan Tubagus Chaeri Wardana atau yang dikenal sebagai Wawan, terdakwa kasus korupsi.

WowKeren - Aktris FTV Faye Nichole sejak beberapa waktu lalu diisukan menjadi selingkuhan Tubagus Chaeri Wardana atau yang dikenal sebagai Wawan, terdakwa kasus korupsi. Isu tersebut beredar lewat hasil penyelidikan KPK dalam kasus korupsi dan kaburnya Wawan dari lapas.

Saat itu eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Huse yang disuap Wawan, Faye diduga berkencan dengan Wawan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, saat keluar lapas. Gara-gara isu tersebut, karier Faye di dunia hiburan seketika anjlok.

Diakui sang maajer, Derry, pekerjaan Faye terganggu usai isu tersebut berembus. Tawaran akting untuk Faye sontak turun. Isu tersebut juga ditakutkan akan mempengaruhi pendidikan Faye.

"Sebenarnya kalau dibilang berpengaruh dalam pekerjaan sudah pasti ada plus minusnya ya, tapi karena saya lebih tahu dia gitu," ungkap Derry dilansir Detik pada Rabu (18/12). "Saya bener-bener tahu dia banget, jadi ya kita kesampingkan lah masalah-masalah kayak gitu, karena menurut saya, dia lagi fokus pendidikan dia."

Lantas, benarkah Faye terbukti berselingkuh dan berada di kamar hotel bareng Wawan? Diakui Derry, ia yakin jika Faye tidak akan melakukan hal tersebut. Pihak manajemen pun memilih berpikir positif atas masalah tersebut.


"Saya masih positive thinking sama dia, berpositif thinking kepada Faye Nichole," lanjut Derry. "Karena kita juga tahu Faye Nichol kayak gimana dari awal masalah dia sampai sekarang."

Derry merasa jika ia kerap bersama Faye dalam berbagai kesempatan. termasuk saat ke Bandung, Cilegon atau Banten.

"Masalahnya sudah lama banget, saya masih ketemu dia terus. Saya samperin dia kadang ke Bandung," tambah Derry. "Terus saya pernah pergi acara sama keluarga saya dan dia juga datang waktu di Cilegon dia juga datang dia semuanya fine-fine saja baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa."

Sementara itu, Faye tidak memenuhi panggilan KPK terkait kasus pemberian fasilitas dan perizinan keluar dari Lapas Sukamiskin yang menjerat Wawan. KPK belum mendapatkan informasi ketidakhadiran Faye.

"Saksi yang tidak hadir adalah Faye Nicole Jones untuk TCW (Tubagus Chaeri Wardana) di kasus suap terkait dengan pemberian fasilitas dan perizinan keluar di Lapas 1 Sukamiskin," ujar Kabag Pemberitaan dan Publikasi Humas KPK Yuyuk Andriati baru-baru ini. "Sampai saat ini belum ada informasi mengenai alasan ketidakhadirannya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait