Karena Kasus Garuda, Iis Dahlia Akui Anaknya Stres Hingga Tutup Kolom Komentar Media Sosial
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia yang menyeret nama suamianya membuat anak-anak Iis Dahlia menjadi stres hingga tutup kolom komentar media sosial mereka.

WowKeren - Suami Iis Dahlia, Satria Dewandono, merupakan pilot yang membawa moge Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan. Santer berhembus rumor kalau Satria dipecat akibat terkuaknya skandal yang mencemarkan nama Garuda itu.

Meski Iis telah memberikan panjang lebar klarifikasinya terkait kasus ini, rupanya tidak membuat publik percaya begitu saja. Kendati begitu, Iis tampak merasa tersudutkan dengan berbagai tudingan dan kabar miring yang menerpa ia dan keluarganya.

Lebih lanjut, rupanya hal ini juga berdampak langsung kepada anak-anak Iis. Perempuan berusia 47 tahun tersebut mengaku bahwa putra putrinya sampai stres menerima bully-an dari netizen. Kendati begitu, mereka memutuskan untuk menutup kolom komentar akun media sosialnya.

Lantaran hal tersebut, Iis meminta agar masalah ini tidak semakin dibesar-besarkan. Iis sendiri mengaku kurang berkenan ketika masalah ini masih menjadi perbincangan hangat khalayak ramai.


“Iya (ditutup akun anak-anak). Ya karena masalah itu. Kalau suami mungkin nggak stres. Cuman kita kasihan melihatnya, karena suami saya nggak bersalah tapi dihubung-hubungkan," ujar Iis Dahlia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12). "Mentang-mentang dia suami Iis Dahlia terus bisa diinjak-injak harga dirinya, karena sabar ada batasnya.”

Semenatra itu, Kapten Vincent Raditya juga sempat buka suara untuk menanggapi tugas utama seorang pilot. Mengingat sebelumnya ia juga berprofesi sebagai pilot yang bertugas membawa pesawat Garuda Indonesia.

Pada saat itu Vincent sempat mengatakan bahwa sudah menjadi hal yang biasa mengetahui soal barang-barang yang dalam pesawat. Namun ini sebatas yang tercatat di dokumen resmi.

Iis sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar Vincent tersebut. Ia bahkan menegaskan bahwa sang suami juga enggan tampil di televisi lantaran isu ini semakin melebar.

“Kapten Vincent biarin saja itu kan urusannya pilot, saya nggak mau ikut-ikutan. Kalau saya bicara secara diri saya saja," tandas Iis. "Kalau Kapten Vincent bicara sebagai profesi. Suami saya nggak suka masuk TV dan ngomong macam-macam.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru