Ariana Grande Ternyata Rebut Lagu Milik Camila Cabello
Musik

Dalam sebuah wawancara terbaru, Camila menyebut bahwa seharusnya lagu 'God Is A Woman' yang dinyanyikan oleh Ariana adalah salah satu proyek yang disiapkan untuknya.

WowKeren - Nama Ariana Grande dan Camila Cabello tentunya dikenal sebagai dua musisi wanita yang memiliki suara merdu. Tak cuma itu, lagu-lagu yang mereka nyanyikan pun selalu sukses menjadi hits di pasaran.

Nah, bicara soal lagu dan karier bermusik keduanya, rupanya belum lama ini ada sebuah fakta mengejutkan yang terungkap ke depan media. Pasalnya, Ariana Grande ternyata diam-diam pernah "merebut" satu lagu yang harusnya dinyanyikan oleh Camila Cabello.

Dilansir Seventeen pada Kamis (19/12), Camila menyebut bahwa seharusnya lagu "God Is A Woman" yang dinyanyikan oleh Ariana adalah salah satu proyek yang disiapkan untuknya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Camila saat ia diwawancarai oleh Andy Cohen di SiriusXm, dalam acara "Radio Andy".

Berdasarkan keterangan Camila, "God Is A Woman" sebenarnya dibuat untuknya, namun akhirnya tidak jadi dipakai lantaran pelantun "Havana" tersebut merasa kurang cocok. Bahkan demo lagu "God Is A Woman" versi Camila sendiri sempat beredar tahun lalu.


"Mereka punya chorus, lalu aku menulis verse-nya, tapi sepertinya kurang cocok untukku. Lalu dia (Ariana) dan timnya menulis versinya dia dan kedengarannya jadi sangat keren," tutur kekasih Shawn Mendes tersebut.

"God Is A Woman" sendiri menjadi salah satu lagu hits milik Ariana yang dirilis pada 2018 lalu. Video "God Is Woman" di YouTube sendiri bahkan sudah dilihat lebih dari 257 juta kali dan menduduki peringkat delapan dalam chart Billboard.

Melihat kesuksesan Ariana dalam mengolah "God Is A Woman", Camila sendiri sama sekali tak merasa menyesal. Ia malah sangat bersyukur lantaran lagu tersebut jatuh ke tangan yang tepat. Terlebih, Ariana dan Camila dikenal cukup berteman akrab.

"Kami saling menanyakan kabar. Kalau dia mengunggah sesuatu yang positif di Instagram, aku merasa sangat senang dan ikut bahagia," tutur Camila. "Dia temanku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru