Imut Banget, Dandanan Yoona SNSD di Selfie Baru Tuai Pujian Selangit
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona membagikan foto selfie yang menggemaskan ke akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Para penggemar dan netizen jatuh cinta dengan dandanannya yang super imut.

WowKeren - Kecantikan Yoona Girls' Generation belakangan ini sering menjadi topik perbincangan hangat. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1990 itu dipuji semakin hari semakin cantik.

Rabu (18/12), Yoona membagikan foto selfie yang menggemaskan. Foto memperlihatkan dirinya berpose menutupi mulut dengan tangan. Namun yang membuat para penggemar jatuh cinta adalah dandanannya yang super imut.

Yoona mengenakan sweater oranye dengan lengan panjang hingga jari-jarinya. Bintang drama "The King Loves" itu memakai topi dan kacamata bulat bening, membuatnya terlihat imut. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.


"Yoona imut banget. Dia tidak hanya cantik juga bisa menggemaskan," komentar netizen. "Dia terlihat cantik apa pun yang dia lakukan," tambah netizen lain. "Dia terlihat cantik dan imut mengenakan kacamata itu," sahut yang lain. "Bahkan kuku-kukunya terlihat sangat cantik," puji netizen. "Imutnya," pungkas lainnya.

Selama beberapa bulan terakhir, Yoona menikmati kesuksesan besar film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk. Ia dianugerahi banyak penghargaan berkat aktingnya dalam film bertema bencana alam itu termasuk Aktris Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Yoona akan membawakan MBC Gayo Daejejun 2019 sebagai MC bersama Cha Eunwoo ASTRO. Mereka kembali ditunjuk menjadi MC festival musik akhir tahun tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut.

MBC Gayo Daejejun 2019 akan diselenggarakan pada 31 Desember. MBC telah mengumumkan jajaran artis yang akan hadir mulai dari Twice, GOT7, ITZY, Monsta X, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior, NU'EST dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait