Lucunya Irene Red Velvet Ngadu Tak Kuat Tahan Malu Disuruh Lakukan Ini
Selebriti

Irene merengek pada anggota stafnya ketika syuting klip promosi untuk KBS Gayo Daechukje 2019 mendatang. Seperti diketahui, ia ditunjuk menjadi MC bersama Jinyoung GOT7.

WowKeren - Irene Red Velvet dan Jinyoung GOT7 akan menjadi MC untuk KBS Gayo Daechukje 2019 mendatang. Festival musik akhir tahun ini bersiap-siap untuk menyuguhkan pertunjukkan terbaik. Namun sebelumnya, mereka merilis teaser menarik menampilkan kedua MC bersama dengan artis lain.

Selain teaser, KBS juga merilis klip di belakang layar di mana itu menunjukkan perjuangan Irene, Jinyoung serta artis lain untuk melakukan gerakan super imut. Kita bisa melihat Shin Ryujin ITZY dan Soobin TXT sukses melakukannya meski harus menahan malu.

Irene paling menyedot perhatian karena mengadu pada anggota stafnya ketika ia tampaknya tidak bisa menahan malu melakukan gerakan super imut. "Ah, apa yang harus kulakukan? Unnie! Ayo lebih cepat! Coba lakukan apa saja!" kata penyanyi kelahiran 1991 itu sambil merengek.


Kendati demikian, Irene sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Ia dengan percaya diri menatap kamera yang menyorot wajahnya secara close up sambil bertingkah imut. Padahal sebelumnya Irene terlihat sangat malu.

KBS Gayo Daechukje 2019 akan diadakan pada 27 Desember mendatang pukul 7:50 malam waktu setempat. Jajaran artis yang mengisi adalah BTS Bangtan Boys, Twice, ITZY, Monsta X, Red Velvet, Seventeen (II), GOT7, Mamamoo, TXT, Kim Chung Ha, NCT Dream, NCT 127, G-Friend, ASTRO, Oh My Girl, A Pink, N.Flying, Stray Kids, Cosmic Girls, Golden Child, Song Gain, The Boyz, Everglow dan NU'EST.

Sementara itu, Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir yang bertajuk "Psycho" ini membuat fans merinding saking seramnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait