Gabut Jadi Alasan Chef Arnold Sering Julid dan Ngegas di Twitter?
Selebriti

Belakangan ini, nama Chef Arnold semakin dikenal publik karena aktif bermain Twitter. Terlebih lagi, ia tak jarang membuat cuitan-cuitan ngegas dan nyeleneh.

WowKeren - Chef Arnold dikenal tegas sebagai juri dalam ajang "Master Chef Indonesia". Menariknya, sikapnya tersebut justru menjadi daya tarik tersendiri bagi pria bernama asli Arnold Poernomo ini.

Belakangan ini, nama Chef Arnold semakin dikenal publik karena aktif bermain Twitter. Pasalnya, ia sering kali terlibat twitwar atau perang kata-kata dengan pengikutnya di media sosial.

Ayah satu anak ini juga tak segan mengomentari tweet orang lain dengan kata-kata sarkastis yang dianggap julid. Di sisi lain, ia juga seing membuat cuitan nyeleneh yang memancing tawa.


Disinggung soal sikapnya tersebut, Chef Arnold menanggapi dengan santai. Ia mengaku tak memiliki alasan khusus untuk bersikap julid.

"Enggak ada alasan khusus sih. Ya kalau misalkan macet mau ngapain? Nge-tweet lah. Lagi macet, lagi nunggu, sambil nge-tweet," ujar Chef Arnold seperti dilansir daro Okezone pada Senin (16/12).

Chef Arnold menambahkan bawah ia aktif bermain media sosial karena ingin dekat dengan para pengikutnya. Menurutnya, pengguna Twitter juga lebih open minded untuk menerima cuitan-cuitan pedasnya ketimbang Instagram.

"Tapi intinya jangan baper," ujar Chef Arnold. "Kalau di Instagram kan beda harus cakep-cakep. Kalau di Twitter beda lagi, apa adanya diri saya. Tapi sampai saat ini akun saya belum dicentang biru, padahal yang main beneran saya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait