Lee Jae Wook Beber Akhir Memilukan Baek Kyung Yang Tidak Terungkap di 'Extraordinary You'
TV

Lee Jae Wook bakal kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC 'If the Weather Is Good, I'll Find You' yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Seo Kang Joon.

WowKeren - Lee Jae Wook bisa dibilang menjadi pemain "Extraordinary You" yang paling banyak melakukan wawancara begitu drama MBC itu berakhir. Bahkan hingga ini, wawancara bersama pemeran karakter Baek Kyung itu masih saja dirilis.

Namun dalam setiap wawancara, Lee Jae Wook tentu saja selalu mengungkap hal-hal menarik baru. Salah satu yang belum lama ini diceritakan oleh aktor kelahiran tahun 1998 itu adalah akhir memilukan Baek Kyung yang tidak terungkap dalam ending "Extraordinary You".

"Di bagian akhir drama, Baek Kyung benar-benar terpisah dari dunia. Baek Kyung tidak bisa menyelesaikan satu pun masalah. Dia ditinggalkan sendirian di dunia karena Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang dia cintai, telah pergi menemukan cinta sejatinya," ujar Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook selanjutnya menceritakan bagaimana kesehariannya usai merampungkan "Extraordinary You". "Bahkan setelah dramanya berakhir, aku tidak benar-benar punya waktu pribadi," tutur Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook Beber Kisah Memilukan Baek Kyung Yang Tidak Terungkap di \'Extraordinary You\'

Souce: Xsportnews

"Aku harus syuting proyekku selanjutnya di hari berikutnya. Aku benar-benar ingin pergi berlibur tapi aku lebih memilih bekerja daripada bersantai dan kehilangan akal sehat. Aku lebih suka sibuk," imbuh Lee Jae Wook.

Terakhir, Lee Jae Wook berterima kasih kepada publik yang menunjukkan banyak cinta serta mendukungnya. "Kurasa tahun 2019 sangat berharga bagiku. Ada banyak penyesalan tentang 'Extraordinary You' tapi itu adalah kesempatan bagiku untuk tumbuh," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook bakal kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC "If the Weather Is Good, I'll Find You" yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Seo Kang Joon. Drama itu dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru