Rating 'Birds of Prey' Akhirnya Terungkap, Layak Tonton?
Film

MPAA (badan sensor film Amerika Serikat) baru saja memberikan konfirmasi soal rating film 'Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn'.

WowKeren - "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" tentunya menjadi salah satu film yang cukup dinantikan kehadirannya di tahun 2020 mendatang. Film ini akan mengisahkan si penjahat cantik Harley Quinn (Margot Robbie) dan kelompok "emansipasi wanita" yang ia bentuk.

Bicara soal "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", rupanya kini rating resmi untuk film solo Harley Quinn ini telah terungkap. MPAA (badan sensor film Amerika Serikat), teah memberikan konfirmasi bahwa film ini akan mendapatkan rating R alias dewasa.

Berdasarkan keterangan MPAA, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" diberi label R-Rated akibat unsur kekerasan dan bahasa yang kasar. Belum lagi adanya beberapa materi seksual, serta penggunaan obat-obatan yang ditampilkan dalam film.

Rating ini tentunya sangat berbeda dari "Suicide Squad" yang menjadi debut perdana karakter Harley Quinn di layar lebar. Film yang dirilis pada tahun 2016 tersebut mendapatkan rating PG-13 meskipun juga menampilkan konten kekerasan. Dengan ini, boleh jadi "Birds of Prey" dikemas dengan tone yang jauh lebih gelap dan eksplisit dibandingkan "Suicide Squad".


Di sisi lain, dalam film ini Harley sendiri dikisahkan cukup stres lantaran ia baru saja mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Joker. Penjahat cantik ini pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hidup dengan ditemani beberapa anggota kelompok wanitanya. Bersama-sama, mereka sibuk minum-minum di bar, meledakkan mobil, hingga membunuh orang.

"Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs", didapuk sebagai sutradara dalam proyek ini. Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Rencananya, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts