Golden Child Berhasil Jual Habis Tiket Konser Solo Pertama Mereka 'Future and Past'
Twitter/Official_GNCD
Musik

Menurut agensi, konser Golden Child telah mendapatkan perhatian dari penggemar mereka bahkan sebelum pra-order dibuka pada 18 Desember pukul 8 malam waktu setempat.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Woollim Entertainment, Golden Child sebentar lagi akan menggelar konser yang bersejarah untuk mereka. Mereka akan menggelar konser solo pertamanya di Korea yang bertajuk "Future and Past".

Konser ini akan diadakan selama 2 hari berturut-turut yakni pada 18 dan 19 Januari 2020. Tak perlu ditanya lagi, hal ini tentu disambut antusias oleh penggemarnya. Bahkan baru-baru ini diketahui bahwa tiket konser pertama Golden Child berhasil terjual habis meski masih lama digelar.


Menurut agensi, konser Golden Child telah mendapatkan perhatian dari penggemar mereka bahkan sebelum pra-order dibuka pada 18 Desember pukul 8 malam waktu setempat. Hanya dalam beberapa jam, semua tiket pra-order telah terjual habis.

"Future and Past" dimaksudkan untuk menandakan masa lalu dan masa depan grup dengan penggemar mereka. Mereka berencana untuk meninggalkan hadiah yang tak terlupakan untuk Keemasan.

Golden Child Berhasil Jual Habis Tiket Konser Solo Pertama Mereka \'Future and Past\'

Twitter

Konser solo "Future and Past" milik Golden Child diadakan di pada tanggal 18 dan 19 Januari 2020 di Blue Square I-Market Hall Seoul. Hal ini menandakan konser solo pertama mereka usai debut selama 2 tahun.

Golden Child sendiri adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh Woollim Entertainment pada 2017. Grup ini memulai debutnya pada 28 Agustus 2017, dengan EP mereka, "Gol-Cha!". Grup ini awalnya sebuah grup yang terdiri dari sebelas orang, Park Jae Seok kemudian meninggalkan grup pada Januari 2018.

Pada Januari 2017, Woollim Entertainment meluncurkan proyek pra-debut untuk trainee, "W Project". Lima anggota Golden Child yakni Joochan, Jangjun, Tag, Daeyeol, Donghyun dan mantan anggota Jae Seok diperkenalkan di bawah proyek pra-debut.

Pada 15 Mei, Woollim Entertainment meluncurkan boy grup baru Golden Child, ini adalah boy grup pertama mereka dalam tujuh tahun sejak Infinite. Pada 17 Mei, terungkap sebelas nama anggota dari susunan grup dan pada 22 Mei, Woollim Entertainment menjatuhkan konsep untuk Golden Child yang kemudian dikonfirmasi akan muncul di reality show "Woollim Pick 2017".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts