Teaser Perdana 'A Quiet Place 2' Kembali Bangkitkan Nuansa Tegang
Film

Dalam teaser berdurasi 30 detik ini, masih belum ada banyak detail yang diungkapkan. Namun teaser ini memberikan bocoran bahwa trailer perdana 'A Quiet Place 2' akan dirilis pada 1 Januari 2020 nanti.

WowKeren - Usai membagikan first look, rupanya kini Paramount Pictures merilis poster dan teaser resmi "A Quiet Place 2". Teaser sekuel "A Quiet Place" ini sebenarnya telah tayang akhir pekan lalu di bioskop setempat (bersamaan dengan penayangan "Black Christmas"), namun tidak dirilis secara online.

Dalam teaser berdurasi 30 detik ini, masih belum ada banyak detail yang diungkapkan. Yang jelas, teaser ini kembali menampilkan sosok Evelyn Abbott (Emily Blunt) yang harus memimpin anak-anaknya melalui hutan apokaliptik yang dipenuhi monster. Keluarga Abbott tampaknya tengah berupaya untuk menuju sebuah wilayah baru.

Evelyn sendiri tampak membawa box bayi. Hal ini jelas menunjukkan bahwa "A Quiet Place 2" mengambil setting tak lama setelah film pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn dikisahkan baru saja melahirkan.

Dalam teaser ini, keluarga Abbott tampak berada di ujung jalan berpasir yang belum mereka tandai dengan aman. Mereka tampaknya menuju ke wilayah yang belum dipetakan. Tidak ada tanda-tanda kehadiran monster dalam klip singkat ini. Namun keheningan yang dihadirkan membuktikan bahwa para monster tersebut masih menjadi ancaman, seiring dengan nuansa tegang yang terasa cukup kental.


Meski belum menampilkan detail yang jelas, namun teaser ini memberikan bocoran tentang jadwal rilis trailer perdananya. Rencananya, trailer perdana "A Quiet Place 2" akan dirilis pada momen tahun baru, tepatnya 1 Januari 2020 mendatang.

Di sisi lain, dalam film ini karakter Lee Abbott (John Krasinski) tak lagi dimunculkan. Hal ini lantaran karakternya dikisahkan telah tewas di film "A Quiet Place" lantaran ia mengorbankan nyawa demi menyelamatkan anak-anaknya (Regan Abbott dan Marcus Abbott) .

Sementara itu, sebelumnya Paramount Pictures sendiri telah mengumumkan bahwa jadwal rilis sekuel ini akan dimajukan. Jika sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada 12 Mei 2020, maka kini pihak produksi rupanya bersiap merilisnya dua bulan lebih cepat, yaitu 20 Maret 2020.

Dalam "A Quiet Place 2" sendiri, seluruh jajaran pemain film pertamanya akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Millicent Simmonds yang kembali memerankan Regan Abbott, hingga Noah Jupe sebagai Marcus Abbott. Sedangkan John Krasisnski kembali didapuk sebagai sutradara dan produser, dengan Allyson Seeger akan menjadi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, "A Quiet Place" yang dirilis pada 2018 lalu secara total sudah mengumpulkan USD 132 juta (sekitar Rp 1,8 triliun) secara domestik dan USD 213,3 juta (sekitar Rp 2,9 triliun) secara global. Melihat pencapaian ini, maka tak heran jika Paramount Pictures tergoda untuk membuat sekuelnya. Apalagi mengingat seri sebelumnya mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni sebesar 96 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru