Lee Jae Wook Tak Hadir, Park Min Young - Seo Kang Joon Serasi di Sesi Baca Naskah Drama Baru JTBC
JTBC
TV

Drama baru Park Min Young dan Seo Kang Joon yang berjudul 'I'll Go to You When the Weather Is Nice' merilis beberapa foto pemainnya saat melakukan sesi baca naskah. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Februari mendatang.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Drama ini sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer, seperti Park Min Young, Seo Kang Joon hingga Lee Jae Wook.

Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Mok Hae Won (Park Min Young) yang muak dengan kehidupan di Seoul. Dia kemudian pindah ke desa kecilnya dan bertemu dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang memiliki toko buku independen di sana.

JTBC merilis foto-foto saat para pemainnya melakukan sesi baca naskah yang pertama. Acara ini sendiri telah diselenggarakan pada bulan Oktober lalu di kantor JTBC di lingkungan Sangnam. Dalam foto yang dirilis, Park Min Young dan Seo Kang Joon terlihat serasi saat berfoto bersama. Sedangkan saat membaca naskah, semua pemain tampak serius agar bisa mendalami peran masing-masing.

Drama Baru Park Min Young - Seo Kang Joon Jalani Sesi Baca Naskah, Chemistry Pemain Sudah Dipuji

JTBC

Acara ini sendiri dihadiri oleh sutradara Han Ji Seung dan penulis skenario Han Ga Ram. Beberapa pemeran drama ini juga hadir, seperti Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Im Se Mi, Kim Hwan Hee dan masih banyak lagi. Meski dihadiri banyak pemain pendukung, aktor muda Lee Jae Wook tidak tampak hadir di lokasi.


Drama Baru Park Min Young - Seo Kang Joon Jalani Sesi Baca Naskah, Chemistry Pemain Sudah Dipuji

JTBC

Acara itu berlangsung dengan lancar. Sutradara dan kru produksi juga tak bisa berhenti memuji para aktor yang hadir.

"Saya senang bisa bekerja dengan aktor hebat itu. Saya akan melakukan yang terbaik agar kebahagiaan ini bisa bertahan hingga akhir produksi," ujar sutradara Han Ji Seung.

"Para aktor melebur ke dalam peran mereka sebagaimana yang tertulis dalam naskah. Dan kami tidak bisa meminta chemistry yang lebih baik ketika mereka bertemu di kehidupan nyata. Drama ini memiliki perasaan sebagai hadiah, perasaan yang datang pada akhir musim dingin ketika musim semi akan datang," ujar staf yang lain.

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang. Drama ini direncanakan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam JTBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru